Rusuh di ultah mbakyublogger yang ke3

 

WhatsApp Image 2017-04-26 at 10.06.48kesalahan terbesar dilakukan mbakyublogger dalam merayakan hari jadinya yang ketiga adalah dengan menjadikan saya sebagai pembawa acara garis miring emsi, garis miring host,.. ceilah host.
ya gimana nggak salah.. orang yang biasanya demam panggung, otak kosong, tanpa kekayakan intelektual, tiba tiba di daulat sebagai pembawa acara bahkan moderator yang di hadiri orang-orang berbakat.

saya masih percaya bahwa saya dalah produk gagal dari sebuah manusia, tetapi hanya segelintir orang yang percaya akan hal ini.

okey lupakan…

jadi nih, mbakyu blogger yang diprakarsai oleh mbakyu wening, eh bukan prakarsa si…..pokoknya salah satu penggerak didalamnya, ya pokoknya gitu gitu lah…… maafkan saya yang tidak bisa menemukan kata yang tepat (*tonyor kepala sendiri)

nah ultahnya king salman mbakyublogger  nih dirayain bebarengan dengan edutalk yang ke 14, edutlak ini adalah sebuah acara rutin yang diadakan sebulan sekali. tuh kan dari namanya ada EDUtalk ada unsur  EDUKASI disitu, tetapi mereka malah menjadikan saya hal penting didalamnya, lutfi achmad fahrezy si mahkhluk VIP. nggak percaya ??

hahaha.. melihat wajah sendiri, jadi pengin operasi plastik dan memperbesar payudara .

didalam membuka acara tersebut belibet awalnya, kemringet, bahkan air ketuban bisa pecah bila saya sedang hamil tua. tetapi teman – teman saya menyemangati bahkan membantu salah satunya bapak dimas duar-duar. terima kasih bradah, air ketubanku aman… eh.

beruntung ada mas anto sebagai penggiat film dan mas ari ketua karang taruna cakra amarta, kalau tidak ada mereka nih, walah.. edutalk ini adalah edutalk yang tidak ada unsur EDUnya. bayangkan aja tuh, pasti acara kami di bubarkan warga, emsinya diludahi, ditelanjangi dilempari batu, diarak ke kampung. (*mengerikan).

dengan lima film pendek yang diputar secara maraton, membuat suasana sangat cair. apalagi ada pembahasan langsung disetiap jeda film. ada film pendek impiana, pobia, jogja iseng fondation, on friday noon, tukung bubur naik haji,  harap tenang ada ujian, bahkan diakhir kita mendapatkan bonus film, aku kudu piye tweeps ah menyenangkan…. (*ngusap air mata).

terima kasih mbakyublogger atas kesempatan yang memberikan pengalaman yang luar biasa ( *basa basi ). mbo’ yaho dikasih patner emsi dari awal ben lewih semangat…

 

cukup ah, terakhir nih ternyata mbayu araminta dari godong gedang dateng.

WhatsApp Image 2017-04-24 at 20.25.02

7 thoughts on “Rusuh di ultah mbakyublogger yang ke3

  1. Ping-balik: Mas Yogi, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu Jahat! #EduTalk14 | weningts

    • yah… ketahuan, setelah itu aku datang ke kelurahan, membuat surat keterangan tidak mampu melupakanmu… ok skip, receh

Tinggalkan Balasan

