Blogger Trip -Bermalam di The Pikas Resort

Jagung bakar, kacang, pisang rebus, tela rebus

Yas.. ini bukan soal makanan,gambar diatas hanya hidangan pembuka dari serangkaian acara blogger trip yang diikuti oleh Pemandu Karaoke penggiat media sosial yang beberapa dari kita adalah insan (ceilah insan.. ) blogger yang bertemu pada blogger camp tahun lalu (2015) di ketenger Banyumas.

Acara bertempat di PIKAS (pinggir kali Serayu resort) markas dari salah satu operator wisata arung jeram di banjarnegara. acara berlangsung dari tanggal 14 s/d 16 November 2016, rencana kita akan trip ke seluruh destinasi wisata di banjarnegara.
yang pastinya tidak semua karena banyak beddd….

Kenapa namanya PIKAS ? Karena di pinggir kali Serayu, kalo pinggir kali CitarUm jadinya pikacu.. jadi nanti raftingnya nggak naik kereata karet tapi naik bola pokemon.. . wadawww #maulucusulitamat

sebelum cerita berlanjut, Catet alamatnya dulu

Basecam : Madukara, Banjarnegara, Central Java
E-mail : Banyuwoong@yahoo.com / Banyuwong@gmail.com
Facebook . Website : http://banyuwong.com

Reservasi
(0286) 593000 | 081585386575
08122662155 | 081327143559

untuk harganya sangat bersahabat, bisa dikatakan murah (relativ) , tapi jika bersama sahabat, keluarga, mantan, keluarga mantan, pasti sangat murah.
yang lebih murah lagi ada, yaitu…. punya orang dalem.

Informasi Price Cottage the Pikas

Informasi Price Cottage the Pikas

 

Makan malam ditemani dengan organ tunggal, agak aneh memang tetapi cukup asoy untuk menikmati malam kami, sedikitnya bisa menghangatkan suasana karena dari siang banjarnegara diguyur hujan yang lebat. selebat bulu dada bang haji.

Sarah Sehan bersama dinas pariwisata banjarnegara pun dimulai, dari penyerahan secara simbolis (ini nyerahin apa ya.. lupa. Maafkeun ), kepada salah satu perwakilan blogger, dari Bekasi mbak lidya.
Dipilih karena paling jauh… ah Bekasi memang jauh. Katanya si Bekasi udah deket dengan planet namex.

Yang namanya blogger pasti bandel, bukanya ndengerin bapak kepala dinas cuap cuap eh malah asyik foto-foto sama main sosmed. ada juga yang sambil nangkepin pokemon… itu saya.

Diskusi pun berlangsung hangat, soalnya saya mendengarkan dari sebelah tungku pembakaran jagung.

Sesi tanya jawab pun dimulai. Dari pertanyaan yang ditanyakan tidak saya perhatikan, Karena saya sedang asyik mengolesi jagung dengan olesan olesan bumbu-bumbu kenangan…. #uhuk.

Dari paparan yang disampaikan oleh bapak kepala dinas bahwa banjarnegara memiliki potensi wisata yang sangat besar, sehingga peran penggiat sosial media adalah perlu. Harapan dari acara ini adalah agar potensi banjarnegara lebih dikenal oleh masyarakat luas lewat jemari-jamari lentik para blogger. 

Ah… saya hanya remukan rempeyek didalam kaleng Kong ghuan. tapi saya percaya kepada blogger-blogger lain yang ikut mensukseskan acara ini. 

melihat supermoon, dan sebelahnya adalah tempat dimana kita bobo malemnya, cotagenya nyaman.

Beberapa jepretan dari kawan-kawan blogger. Bagus bagus banget. Ada jepretan dari kang jujun, mba ida, mas halim dan yamg paling favorit dari kulinerwisata.

kita lanjutkan keseruan esok hari.. Selamat malam.

One thought on “Blogger Trip -Bermalam di The Pikas Resort

  1. Ping-balik: Pertama kali melakukan arung jeram di daerah sendiri | Lutfi Achmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s