Blusukan – watusodong, salamerta, mandiraja

Saya kembali menyempatkan diri untuk ke situs  watu codong, 700 meter dari tempat tinggal saya, sebagai calon Bupati nanti situs ini saya bongkar dan saya jadikan tempat karaoke.. saya memang luar biasa.  Ide saya cemerlang, kas daerah bertambah, semua heppi… #watusodong

Sebelum kaki saya tersandung batu batuan besar ini, dan sebelum aku tau bahwa mending tersandung batu ini dari pada tersandung kenangan. Ehem..

Kita disuguhi oleh pemandangan yang elok.

Biasa aja si emang. Haha.. tapi percaya atau tidak percaya ini di tempat saya tinggal.

Bisa melihat gunung slamet. Uwoo

Mungkin dulu kakek nenek saya kalau hangout kesini deh, mereka bawa bekal dan pesta barbeque dimari

Bebatuan ini konon.. konon.. konon gimana pak…?? *tanya bapak bapak yang sedari tadi sibuk dengan cangkulnya.. diapun tak menyahut, ternyata dia pake headset…

Ah baru dapet kabar bahwa disebelah watu Sodong ada watu rumpit, tidak sabar untuk esok hari aku akan menyambanginya, memeluknya dan kemudian menghancurkannya lalu aku bangun karaokenan.. #pemudaberakhlakdajal

Tinggalkan Balasan

