ngising

kebiasaan akan menjadi kunci keberhasilan, itu yang saya yakini.

orang bisa saja sukses apabila melihat kebiasaan dan dijadikanlah sebuah peluang.

saya dulu pernah mempunyai mimpi untuk membuat sebuah model starup seperti halnya gojek, hal itu di dasari dari kebiasaan saya yang malas keluar kos untuk mencari makan.

saya mencoba mengobrol dengan teman teman saya, mereka seperti tidak begitu antusias terhadap ide gila saya untuk mendigitalkan tukang ojek pangkalan.

waktu itu saya lebih mendengarkan apa kata orang orang, semua karena sebelumnya saya pernah gagal mendirikan starup berbasis digital news.

intuisi.. saya akan mendengarkan dia.

saya mempunyai banyak hal buruk, dosa saya adalah sebuah kemalasan, dan  kemalasan membentuk pribadi yang kacau.

saya sangat kacau sekarang.

saya menulis ini karena teringat suatu kejadian dimana saya selalu ngising diwaktu yang sama tiap harinya,

saya akan menjadikanhal hal baik menjadi kebiasaan alasanya simple, biar saya melakukan hal hal baik dengan ikhlas dan senang seperti ngising.

Tinggalkan Balasan

