KPM Story

Hari ini selasa tanggal 11 bulan 11 tahun 2014, waktu di pojokan laptop menunjukan angka 00:07, mata ini sebenarnya sudah mulai ingin mengatup menenggelamkan bola mata, bias mimpi pun datang. entah apa yang mengganggu di otaksehingga diriku enggan untuk beranjak tidur.

setelah berfikir ternyata banyak yang mengganggu difikiranku, sekali lagi ini masalah tanggung jawab, tanggung jawab yang tidak seberapa besarnya tetapi banyaknya itu loh, dari pekerjaan, project kemudian Tugas Akhir, ditambah lagi aku sekarang sedang menjalani suatu kegiatan Kuliah Pengabdian masyarakat (KPM).

sungguh waktu yang sangat sedikit..

oke kuliah pengabdian masyarakat (KPM) pada intinya kita mengabdi kepada masyarakat, mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di dunia akademis kedalam kehidupan bermasyarakat. dan ini merupakan hari ke 28 dengan jatah hari yang diberikan pihak kampus yaitu 30 Hari. sangat kurang memang waktu yang diberikan untuk membuat perubahan besar.

kita bersepuluh 5 cwe dan 5 cwo, cwo tinggal di tempatnya bapak lurah, keluarga bapak lurah memang induk semang yang sangat baik, dikit-dikit nawari makan, nggak heran kalo gue pulang kata yang pertama gue denger dari orang-orang yang melihat gue adalah “kamu gemuk bener”.

yang cwe tinggal di tempanya bapak sekdes, induk semang yang baik, ah entahlah… gue nggak bisa cerita banyak, ada beberapa konflik kecil kayaknya, kecil loh.. kecil banget. nggak usahlah  ditulis …………….

gue bilang tadi ini hari ke 28, 2 hari lagi gue mau ninggalin tempat ini, menemukan 2 keluarga  baru yang super dam 9 keluaga ndaho. kata ndaho memang terdengar di hari pertama yang artinya untuk menyikapi  tinggah polah dari temen-temen yang kurang pas atau sangat gila nggak ketulungan. dan kata itu pertama kali digunakan untuk menanggapi tingkah gue.

keisengan berlanjut untuk membuat sebuah blog gallery yang beralamatkan http://kpmndaho.wordpress.com. dan seluruhnya dalam bentuk qr-code ada disetiap ….. jeng jeng

 

Ada disetiap petunjuk arah

Ada disetiap petunjuk arah

Disetiap kop surat undangan yang dibagikan

Disetiap kop surat undangan yang dibagikan

Jpeg

Qr Code ada disetiap AL-QUR’AN dan BUKU yang dibagikan

 

Tinggalkan Balasan

