#ANAL-ISIS, alim bag 2

2. Bokek
Disaat inilah beberapa orang mulai mengingat tuhan,
Dari sini gue mengambil kesimpulan bahwa tuhan sangat sayang kepada makhluk ciptaanya. Tuhan tidak mau melihat makhluknya terjembab kedalam sesuatu yang disebut dengan JARAK.
Tidak punya uang atau banyak uang seharusnya tak ada JARAK, hanya saja hal ini sangatlah sulit dilakukan.
Orang yang sering nggak punya uang kemudian punya uang biasanya suka foya-foya, jelas hal ini salah karena penilaian ini hasil dari penilain diri gue. Wekkk…

Sebut saja maman, maman adalah seorang pegawai, dia mendapatkan gaji kemudian gaji tersebut ditabungnya. Hal ini memang perbuatan terpuji hanya saja ini tidak begitu penting. Dan hanya untuk membuat pesan penuh pada tulisan ini.. ituhhh (*gaya mario teguh)

Pertolongan tuhan memang selalu datang, terutama kalo kita lagi bokek-bokeknya tiba tiba kita menemukan uang di tempat yang tak terduga, di saku celana, di dalam lipatan buku, dibawah kasur *kasur tetangga. Itu kayak tuhan tiba tiba mengirimkan malaikat dan memberikan rejeki yang tak terduga. Ya nggak??.. udah iyain aja.

Tiba tiba alim nggak papa, yang penting alimnya permanen disaar lagi punya uang atau tidak, ituhhh  *lagi ngomong sama diri sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s