1 September 2014 – Sesuatu yang baru? mungkin??

komedi – komedian sedikit demi sedikit gue tinggalin, bukan karena selama ini gue nggak lucu tapi cuman garing doang.. tuh kan kan basi banget. 

yah… tampil di halaman KPU kemarin memang bukan penampilan gue yang terakhir, terakhir adalah di sebuah acara pramuka. 
trauma gue dapat di acaranya KPU tetapi sedikit terobati di acara pramuka. 

so damm!!! memang konyol banget ketika selesai di kpu gue minta honor lebih di banding temen-temen gue yang nggak tampil tapi dapet honor. mungkin gue khilaf,

agak malu memang mengingat kejadian itu, secara pribadi gue telah minta maaf atas perbuatan gue yang kurang meng-enakan,tapi masih aja kurang enak .
gue berfikir kalo gue itu pembawa kesialan, semua acara yang disitu ada “GUE” pasti kurang berjalan dengan baik.
dari situ gue memilih sikap menyendiri, pendiam dan menjauh dari kehidupan sosial, gue percaya ini merupakan sebuah pilihan yang terburuk,  melihat bahwa gue sering banget ngecewain orang ya… apa boleh buat.

gue sekarang kembali kesebuah ruang lembab, kurang cahaya, menjalani kehidupan sebagai NERD, GEEKS. kembali mengutak atik sebuah code program, dengan resiko uang yang sedikit, sakit sakitan, perut buncit,  mungkin ini pilihan yang tepat.
gue masih takut merepotkan orang-orang yang gue temui. 

banyak godaan untuk membuat video pendek bergenre comedy, vblog, video pendek instagram, membuat video documenter, memang sangat menyenangkan.
tapi………….. ada tanggung jawab yang belum gue selesaikan yaitu lulus dengan menyandang gelar “SARJANA KOMPUTER” argh……… otak dengan kebanyakan ide memang membuat gila bila tidak tersalurkan.

gue kemarin scanning channel tv parabola , gue mendapati bromberg TV, 
Yaps.. disitu banyak menceritakan kisang-kisah inspiratif pemuka bisnis H-TECH. uwow… banyak muncul startup-starup di indonesia. sedikit memantik api kecil di tubuh  dan lahirlah yang mungkin ini disebut purpose of life yaitu “membuat dunia yang lebih baik dengan teknologi” dan dimulai dengan menjadi seorang “PROGRAMER”… BISSMILLAH!!!

———————
*Nb : Pada saatnya nanti, beberapa statement diatas juga akan terbantahkan

Tinggalkan Balasan

