Tak ada.apa.apa

Halo… hari ini jum’at, seperti biasa gue belum.move on dari kemalasan, biaasanya gue akan rajin kalau menemukan suasana baru, misalnya makan di tempat yang asik sambil ngerjain tugas, atau bertemu orang baru, ya.. ingin si, tapi waktu dan isi dompet yang nggak memungkinkan. Gue berfikir juga mungkin buah kemalasan gue karenakurang olahraga, di the power of habbit itu menjelaskan kalau orang yang kurang brolahraga akan enderung malas.

Gue sedang berfikir olahraga apa yang cocok untuk seorang yang lemah seperti gue yaitu harus murah,  yang pertama harus bisa dulu, gue termasuk parah dalam hal olahraga, renang gue tenggelam, sepak bola kaki gue terlalu halus untuk itu. Pokonya gue payah,

Yang kedua adalah harus murah, karena kantong gue tipis, bisa dan murah. Oh bisa jogging, hiking, atau 7 workuout yang ocd itu.
Tapi itu kurang meyenangkan. Ahasudahlah,

Tinggalkan Balasan

