Akan Lebih Sakit

tadi malam ada yang PM(Private Message/inbox).
gua bahagia??…………….. banget,
ya seneng,karena gue jarang dapet pm, dan yang lebih greget lagi yang pm kali ini adalah mantan.

Jadi bener-bener sulit move on nih,
yang dapat gue lakukan hanya bersukur di datangi seseorang yang dulu pernah menerima bertubi-tubi kasih sayang, karena saking overnya kita pun berpisah.

disaat seperti ini gue seperti dapet air segar di tengah gurun pasir yang panas dan gersang, begitu segar menyegarkan. gue pun sholat isya dengan sangat tenang.
memang menyenangkan bila bertemu seorang cwe yang dapat mendekatkan diri pada sang penyayang (arr-rahhim)

gue masih berharap untuk kembali,
tapi gue tersadar ketika mengingat “gue bukan siapa siapa?, apa yang aku punya?, prestasi apa yang membanggakan”.

sebenarnya gue sudah bias move on, melupakanya, tidak membuka album foto, tidak mengingat kenangan pait bersama, ah tapi pesan tadi malam membuat gue mengingatkan gue kembali, dan gue yakin ini akan lebih sakit dari biasaya, ketika melihat dia akan bertunangan dan sebentar lagi ke pelaminan.

sedangkan gue masih lumpuh dalam pencapaian hidup yang lebih baik,

Tinggalkan Balasan

