#DammILoveKuliah 1

Selamat pagi,

hari gue lagi riset sana sini, memusingkan memang karena gue lemah pada itung itungan, untung ada program matlab, terima kasih matlab. #halah.

IPK gue jelek, ini yang terkadang membuat gue merasa tidak seberuntung mereka yang punya IPK bagus,
rasanya memang mempunyai beban tersendiri bila melihat rekapitulasi nilai, seperti ada beban berat yang harus dipikul. terkadang ini menjadi sebuah tolak ukur, misalnya gue sedang punya masalah yang pelik, kemudian untuk mengekraksi(1), permasalahan tersebut dengan melihat rekapitulasi nilai.
jadi hasilnya permasalahan yang tadi pelik akan lebih terasa ringan, yang paling berat di hidup gue adalah menaikan nilai diperkuliahan.

gue sangat iri dengan mereka yang bisa kuliah di jalur beasiswa, mereka tinggal kuliah, kuliah dan kuliah, tidak memikirkan biaya kuliah, gue lama kuliah juga karena mengambil sedikit SKS, ya karena gue mampunya bayar segitu.
pernah gue dulu mengambil banyak sks tetapi pas ujian gue nggak bisa mbayar, yang pada akhirnya gue harus cuti satu semester.

gue kepikiran banget, ketika pada masanya gue selesai kuliah dengan keadaan bingung karena gue nggak punya skill yang keren. tapi itu tidak akan mungkin terjadi, gue yakin gue nggak akan seperti itu.

 

 

(1) bahasa orang penelitian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s