Kemarin Sore

Hanya ada 2ribu rupiah yang tersisa di kantong gue, itupun tadi pagi tertinggal di saku celana jeans yang tergeletak pada sandaran kursi kamar.

untuk membeli bensinpun harus meminta kepada nyokap tadi pagi, uang 10ribu yang harus gue minta, sebenarnya nggak tega untuk meminta  tapi apa adanya kantong gua kering kerontang. ada perasaan pekewuh(baca :tidak enak) diusiaku sekarang masih meminta kepada orang tua.
benar benar uang 10ribu yang membuat gue ingin menangis, tapi malu.

sebenarnya gue enggan pulang kemarin malam, mengingat tak ada sepeserpun uang yang tersisa dan juga tugas kuliah sudah mulaih menumpuk, terlebih lagi gue harus mengasah skill, skill yang dapat membantu gue dalam menyelesaikan skripsi.

gue masih berdiam ditempat kerja waktu itu, terjebak hujan,  ada rasa ingin pulang yang tertahan karena tugas yang menumpuk, mungkin jika gue sedikit rajin dan sedikit pintar tugas bisa dilaksanakan cepat.
gue memilih untuk berdiam ditempat kerja sampai esok hari, tetapi gue teringat akan pakaian yang harus gue kenakan besok dan itu masih tertinggal dirumah,

jadi gue putuskan untuk pulang mengendarai sepeda motor, indikator Premium membuat gue sedikit tersenyum,

Tinggalkan Balasan

