ini di 01 Februari

niatnya si gue mau ngeblog tiap hari, tapi berhubung males datang, ya udah deh berpacaran dengan kemalasan,

dan lagi hari ini lagi pindahan server. so jadi makin mesralah untuk tidak ngeblog.

minggu-minggu ini memang gue lagi asyik sharing tentang hal-hal kecil dalam dunia komputer, yang meminta gue untuk sharing adalah temen-temen di SMK tingkat XI, rata – rata yang dibahas si pelajaran dasar.
mereka udah duduk di kelas sebelas tapi mungkin lupa materi dasar, materi dasar satu tahun yang lalu lupa, gilaran mantan 2 abad yang lalu masih inget #anakmuda.

hari ini gue jangan menulis komedi, secara gue udah bertekad untuk meninggalkan dunia comedy(standup), tapi sepertinya hari berasa kurang tanpa menulis materi, bawaan pengin nulis materi, terus di sabtu malam(not same with malam minggu becaue Jones) gue openmic. hidup ini rasanya lengkap karena setiap minggu ada rasa kecewa “bila gagal” dan bisa tersenyum lebar bila dibayar menuai tawa (baca :pecah).

waktu menulis ini gue jadi punya gagasan kalu nulisnya di blog ajah, hahaha… garing ah,
gue nggak yakin apa ini lucu, secara gue komedian karbitan.
gue seperti ini memang gara-gara si radit, gue udah ngefans sejak buku pertama dia keluar. bangsat memang si radit, dia menculik kehidupan asli gue sebagai seorang geek.

tapi radit mengajarkan banyak hal tentang percintaan sebuah kreatifitas. misalnya dalam hal menulis saja, dia pernah bilang yang pada intinya dia nggak bisa nulis seperti pandji, sebaik bla bla bla, yang penting disini adalah dia menulis beda.

Tinggalkan Balasan

