Status
0

sosial media yg tersetting dalam bahasa indonesia akan sangat memicu status perceraian misalnya menu home, maka akan menjadi Be-randa. karena be-randa bisa diartikan menjadi janda.
#faktailah

randa adalah bahasa jawa yang bila diartikan ke dalam bahasa indonesia adalah janda,

tapi berbeda arti jika mendapat awalan ke, yaitu ke-randa bukan berarti pergi ke janda
tapi memiliki arti sebuah transportasi membawa mayat, biasanya digotong minimal 4 orang. #faktailah
“aku mau pergi keranda nih”. ini merupakan contoh penggunaan kalimat yang salah, ini bila dipahami akan sangat membingungkan, tuh kan aku bingung.

randa jika memiliki awalan be- dan akhirnyan -lan, be-randa-lan artinya bukan sekumpulan para janda, tapi lebih kepada sekumpulan orang-orang yang memiliki sifat jahat. sejahat sampai tujuan.

randa jika mendapatkan awalan be- dan akhiran -i, be-randa-i artinya bukan tik tok tik tok (*mikir) .. nggak tau lah.
pokoknya kamu cantik titik #loh. bila secara umum memiliki arti membayangkan. kayaknya iya deh.

randa juga pernah menjadi tokoh ganteng dari film AADC ada apa dalam cinta, *itu rangga nyet. #plesetailah

randa merupakan tradisi turun temurun masyarakat indonesia, bianya jika keadaan sebuah lingkungan mulaih tidak aman, *maksud kamu ronda nyet?? #plesetailah

“celana dalam kamu beranda deh, keren banget”. itu be-renda nyet?.udah ah garing.

– selamat pagi –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s