#koarkoar #taibanget

 catatan gue yang kemarin tentang ru-tai-nitas, yaitu kegiatan yang dilakukan tiap hari dan rasanya tai banget.

untuk menghilangkan ruTAInitas tersebut gue bermaksud  meninggalkan facebook dan twitter.

biasanya hal seperti ini dilakukan ketika mengalami kekecewaan yang berat, keterpurukan yang luar biasa, kegantengan yang sangat maksimal, penolakan bertubi-tubi, gagal nyepik setelah sekian lama nyetalking,  atau karena update status dan ngetweet tapi garing.

apa yang  biasanya dilakukan oleh orang frustasi seperti ini??

biasanya mereka menutup akun secara tiba-tiba, berkoar-koar  tidak akan membuka facebook untuk selamanya,seperti gue tadi,
sebelum menutup akun bisanya koar-koar(baca :teriak) bahwa facebook itu bid’ah, tidak ada tuntunanya, banyak mudhorotnya, jarang foto bugilnya #eh.

mungkin gue nanti bakalan kesepian, tidak ada temen yang menyapa, maksudnya gue tidak bisa menyapa, walaupun terkadang sapaan dibales beberapa minggu kemudian, tapi nggak papa yang penting gue bisa sedih. #tai

eh well sekarang udah 20 hari di tahun 2014, apa pencapaian kamu?? bagimana udah dapet pasangan??, skripsi kelar??, ee lancar??
ah itu pertanyaan yang ada di otak gue selama ini, dan nggak ada satupun yang tercapai,
hanya saja gue mau rajin nulis aja, dari awal memang tulisan gue jelek, coba ya kita lihat tulisan ke 100 gue nanti.

seperti temen gue yang baru saja membuka lapak nasi goreng, pas buka pertama nasi gorengnya ancur maksimal, rasanya benar-benar random, tapi sampai hari ke7  rasanya udah agak mendingan, gue mau nyicipin nasi gorengnya lagi di 100 harinya aja.
so.. anak nongkrong, tetep staycun ya di MTV Taibanget.selamat pagi

Tinggalkan Balasan

