#rutainitas

rutainitias, jika kata ini di pecah menjadi ru-tai-nitias, benar-benar sebuah kata yang memiliki makna religius dan penuh pesan moral.
menurut orang ganteng yang setia, maksudnya setia akan kesendirian #uhuk (*tersedak perasaan) atau bisa dibilang jombang (baca :jomblo bangke) yaitu gueh, ru-tai-nitas adalah sebuah kegiatan yang diulang berulang kali setiap hari, sama sekali tidak bermamfaat, tidak membuat anda lebih pintar, atau lebih ganteng.

so apapun ru tai nitas kamu?,  gue nggak mau tau…. karena pasti nggak penting.

contoh rutainitas.

– tiap detik cek timeline

 apalagi timeline facebook, gue nggak ngerti kenapa status mereka se-garing dan se-bangke itu. gue merasa facebook sudah nggak ada mamfaatnya, kecuali kalo kangen mantan. jadi mantanku rasa bawang #ehapasi.

timeline twitter masih mending banyak informasi yang penting, seperti twittnya si @darmontormabur yang menangis waktu mengiris bawang merah, ini lebih penting dari pada twit bu ani yudhoyono yang marah-marah,
*itu bukan di twitter nyet, tapi di instagram.

– cek DM atau PM
ya ngecek aja walaupun nyesek belum ada balasan dari dia😦, atau tiba-tiba ngeFreze(baca Mematung),
lo tau nggak maksud gue mematung disini kaya gimana,
mematung disini adalah udah nulis pesan tentang perasaan,  tapi  ragu untuk menekan tombol submit, send atau menekan enter, karena begitulah CEMENnya para jombang.

– Cek mention dan profile si dia,

dia itu…, cwe yang lo harepin sebagai belahan jiwa #halah, yang ketika mau tidur loe ngebayangin bersama dia, mainan ayunan bareng, piknik di kebon, lari bareng dikejar satpol pp, lari dikejar anjing ,setelah dicek ternyata bukan anjing tapi malah bapaknya.#eh *maaf om ini hanya bercanda.

ngechek mention menunggu balasan. dan ini gue lakukan hampir tiap hari, secara gue NGAREP. #terlalujujur
kalau tiba-tiba ada pemberitahuan mention, ini sangat membuat hati senang, muka sumringah, hidung misisan.  setelah di cek ternyata akun alay yang minta foolback. rasanya pengin mati, terus hidup lagi, block tuh orang, terus twitteran lagi.#tailah

polbek

bener bener ru-tai-nitas yang begitu tai.

dan seperti biasa pada hari minggu gue mosting foto-foto untuk pic of the week. epret-epret!!.
habis ini gue mao ngumpulin foto mantan  yang menurut gue tidak layak untuk ditampilkan.
– selamat pagi –

Tinggalkan Balasan

