hari special?? ketemu gay misalnya???

selamat pagi!!! wasappp!!!! bbm!! kakaotalk!!
kok malah kaya aplikasi smartphone.

nah.. udah nyapa tinggal nulisnya nih, ayolah..muncul ide.

yap… tai banget memang kalau nggak ada ide.

berarti hari loe nggak ada yang menabkukan??, or Special??

wait… terasa lebih ganteng itu special atau awesome nggak si.
kalo kamu ganteng itu pasti loe udah punya cwe sekarang??

yaelah…. banyak orang ganteng tapi nggak punya cewek kok, lihat aja Ricky Martin.

heh dia itu gay?? apakah kamu gay??

iya…. eh maksud aku belum, eh tai…… kenapa pertanyaany jadi kaya gini. ogah ah….takut ketagihan.

oya..nah baru muncul ide nih, gue mau cerita tentang pertemuan gue dengan seorang gay?, jadi gue berharap banget setelah gue menulis ini, loe bisa lebih ati-ati, jangan seenaknya ngumbar titit mau pergi sama orang yang baru loe kenal tapi nggak tau latar belakangnya kaya gimana.

oke dimulai sekitar tahun 2009 ketika gue ada beberapa proyek website yang harus dikerjakan, dan you know?? kecepatan internet jaman tahun segitu belum sekenceng dada Julia perez  jaman sekarang, gue kangen masa-masa dulu dimana internet masih 64Kbps, dan kecepatan download 7Kbps, kenapa gue kangen??, karena gue menjadi orang yang sabar, dan feeling better pokoknya, jadi gini karena internet tidak cepet, maka gue enggan untuk membuka tab lebih dari dua, buka 2 tab aja masih Kluwer-Kluwer(baca :loading nyet),
gue hanya terdiam di satu page sambil menunggu tab sebelahnya kebuka,
waktu untuk berdiam otomatis lebih lama jadi gue bisa mbaca berulang, alhasil informasi masuk otak dan nggak gampang lupa, contohnya yang paling gue inget adalah cara mengubah kertas portrait ke landscape di microsoftword.

eh tai..itu si gampang, mana cerita loe tentang gay??

ok..karena koneksi di internet di tempat gue lambat akhirnya gue memutuskan untuk mencari free wifi, untungnya waktu itu Telkom sudah menawatkan free wifi dengan kecepatan 384Kbps, jadi gue bisa kerja tanpa gangguan, terima kasih mie ayam pak kumis. #halahkok??

ketika gue sedang asyik bercengkrama dan menyetubuhi laptop kesangan, tiba tiba ada satpam yang diam-diam menghampiri, memandang kucuriga, seakan penuh Tanya, sedang apa disini??, menunggu pacar jawabku. kisah kasih.. di #ahfokus, kok malah jadi lagu.
“sedang apa dek”, Tanya si satpam penasaran”

gue jawab, bahwa gue sedang membuat beberapa website, karena internet di di kantor lambat jadi kesini,
kemudian kita pun ngobrol banyak, dari mulai kerjaan, asmara, dan nantii punya anak berapa mau dinamai sapa.
tai ah.. nggak sedetail itu juga keles…!!!

karena udara sudah semakin panas, maka gue nyalain AC bergegas untuk pulang.

suatu hari gue bertemu lagi dengan si satpam dan gue mulai ditawari beberapa proyek, lalu dia bercerita punya sebuah usaha dibidang digital, seperti web, dan penjualan computer.

pertemuan singkat itu membuat gue sedikit tenang bahwa “ah ternyata lulusan SMK bisa ya punya banyak chanel dan proyek” dan gue yakin bahwa masa depan gue nggak akan surem.

setelah beberapa bulan, tahun, abad,  gue ketemu dengan si satpam, dan gue seneng karena pastinya gue akan dapat proyek baru, kemudian kita ngobrol, gue di tlaktir di waroeng masakan padang.
dan disela makan dia bilang “bagaimana kalau kamu nginep dirumahku saja, aku nggak ada siapa-siapa dirumah,” , seketika gue ngebet menolak dengan alasan banyak pekerjaaan yang harus gue selesaikan, seperti menghitung jumlah daun yang gugur di halaman, menghitung jumlah batu bata rumah tetangga gue, ya pekerjaan-pekerjaan penting lainya lah,
pikiran gue udah nggak karuan, dan ngue udah.

selesai makan gue menunggu bis yang datang, dan kampretnya si bisnya  lama, dan dia dengan senang hati nungguin gue, kalo yang bantu nungguin cewek pasti gue akan berdoa sama tuhan.. “ya tuhan semoga bisnya lebih lama lagi”, terus gue cium tuh cewe, kecup keningnya dan nggak gue lepas sampai ada bis yang dateng, dan sayangnya yang menemani gue menunggu bis adalah LAKI!!!, ditambah lagi dia ngomong “udah malem nih, nginep di tempat saya aja”,
ini adalah kali kedua dimana gue merasa sangat geli, dan gue semakin yakin denegan apa yang gue fikirkan dari kemarin-kemarin bener, bahwa dia itu GAY!!!, yes.. dia GAY!!.

apa gue harus teriak-teriak “kamu gay!!!, ternyata kamu gay!!, aku nggak mau tau, sekarang putusin aku!!!”,
tapi tunggu dulu, karena gue juga laki, dan orang pasti yakin banget bahwa kita pasangan gay. ah..

ah, singkatnya gue nggak ketemu lagi sama orang tersebut dan terkhir gue tau dari temen gue yang magang di kantor yang sama, dan dia mengatakan kalau dia itu gay. dan gue sujud sukur.

Tinggalkan Balasan

