i have no idea

nah kamis ini nih.. gue ngrasa nggak ada yang perlu di coret di blog,
bingung mau nulis apa?

tepat!!, *megang kening

gini aja, 2014 gue udah yakin banget meninggalkan dunia openmic, walaupun banyak tawaran tapi gue mau fokus ke kuliah dulu, ya hanya ketika bosan saja atau tiba-tiba menemukan hal yang lucu baru gue tulis.

entah kenapa walaupun gue udah memutuskan untuk berhenti tapi pas tidur selalu mimpi berdiri diatas panggung dan semua penonton tertawa, pernah juga gue dapet satu bit dari mimpi, #memangtaibanget

gue ditahun 2014 memang berencana untuk memberi isi di blog ini dengan sampah, walaupun ada 2 blog gue yang lain yang sekiranya lebih berguna nantinya, salah satu blog merupakan sebuah jurnal pemrograman computer (I’m a programmer). dan satu blog merupakan kisah kisah asmara, iya.. asmara antara aku dan kamu #tailah.

tetapi masih terlalu dini untuk mempublish ke umum, karena isinya begitu frontal, kisah nyata, kisah pembunuhan bayi lalat, kisah konstraksi induk lalat.dan nggak penting.

udah ah… selamat pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s