Waktu Membunuhmu

selamati pagi dihari selasa, sekarang maulid nabi loh..
gue seneng, karena libur #mbokyashalawatan

 tadi malem gue berencana untuk mangkal begadang, jadi gue mungkin akan tidur lebih larut malam, ya sekitar jam delapan malam lah. #itugasiknyet.

judulnya ngeri ye “waktu membunuhmu” tapi tulisan ini hanya sampah, kalo nggak pengin waktu kamu terbuang sia sia maka GET OUT FROM MY BLOG NOW!!!!. #nunjuknunjukawan (*ini marah romantis loh).

ceritanya gue menemukan film IN TIME (2011) jadi gue tidak jadi begadang tapi lebih kepada nonton film (*kayaknya gue stress), ini film mengisahkan tentang sebuah dunia lain dimana orang orang didunia tersebut tidak akan menua, keriput dan berbintik hitam, dan setelah saya pake salep kepruk hal itu bisa diatasi #kokmalahiklan.

 jadi walaupun umur mereka bisa sampai 100 tahun atau satu abad (*sama aja nyet) atau lebih, tapi secara fisik mereka seperti 25 tahun, jadi fisik mereka tertahan di 25 tahun.

didalam film tersebut  kita nggak bisa mbedain mana anak, mana ibu, mana bapak, dan bahkan buyut. karena seperti yang gue bilang tadi bahwa penampilan fisik tertahan di umur 25.
bila hal tersebut ada didunia nyata pasti sangat merepotkan, misalnya ketika gue apel kerumah cewek, dan tiba tiba ketemu neneknya, dan neneknya ternyata lebih cantik dari cucunya, seketika gue naksir sama nenek tersebut, terus diam diam kita jadian.
kemudian gue dan si nenek pacaran, dan gue masuk ke kolom Koran “seorang pria 25 tahun memperkosa nenek-nenek berusia 80 tahun”, kalau kejadian itu terjadi maka nggak papa sih, neneknya cantik inih.

penduduk disana akan mendapati di lengan kirinya sebuah angka yang menyerupai jam digital, yang seperti hitungan mundur, jadi ketika dalam lenganya mencapi angka 00:00:00:00:00:00 berarti qoit. mati seperti serangan jantung. so angka tersebut menunjukan berapa lama lagi anda hidup.
angka itu didapat di umur-umur tertentu bisa dibilang seperti mimpi basah atau haid😀, di dapati di umur tertentu.

time

bisa di charge? bisa dengan cara bekerja, upahnya adalah umur,  jadi disana tidak ada uang,
alat tukar menukar ya umur, dari bayar toilet, makan, naik bis, beli apapun pake umur,  bisa jadi beli mobil harganya 50 tahun, beli makanan harganya 2 hari.
semua orang berlomba untuk mendapatkan tambahan umur, jadi yang kaya akan semakin lama hidup. yang miskin berlomba2 untuk bisa bertahan hidup.
makanya tidak heran sering terjadi perampokan, perampokan waktu seseorang.
so  kapan kamu mau merampok waktuku untuk kita bisa duduk bersama #ahtai

ya pokoknya nonton sendiri yah,
banyak yang bisa diambil dari film tersebut salah satunya maamfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,
jadi semakin memperjelas bahwa waktu adalah uang, waktu lebih tajam dari pedang,
dan kapan kamu akan meluangan waktumu untukku #joran (jomblo merana)
—selamat pagi —

Tinggalkan Balasan

