Gambar
0

POTW [ pic of the week ]

Rampasan

jadi ini adalah hasil rampasan selama beberapa puluh abad, jadi pas ada cwe mau pake bross, dan merasa kesulitan, gue selalu membantu, setelah bros udah di tangan, gue kabur dan ini adalah hasil pundi pundi rampasan gua… huahaha, huahaha (ketawa seperti di senetron, adegan dimana seorang yang akan menguasai harta warisan), karena sering mengambil bros bros. akhirnya gue mendapatkan kepercayaan sebagai tukang koleksi bros, tepuk tangan untuk bross

Makanan

Yang ini gue jujur lupa namanya, ini semuanya memang serba pisang, dari mulai bahan dan isinya, sampai bungkusnya juga daun pisang, mungkin masaknya pake gadebogan pisang, dan yang masak adalah bangsa minions (cukup berandai andainya). rasaya manis agak sepet sepet gitu. tapi sumpah ini enak. karena rasanya sepet, maka saya akan menamainya dengan the Brown of Sepet banana.ya mungkin penjualnya juga sudah menaimanya tapi gue lupa namanya apa.

Coretan

Ini adalah gambar pertama gue di buku UltimateU2 Karya Rene Suhardono, ya sangat jelas terlihat sebuah gambar mencerminkan orangnya, ya gambar saya sebodoh orangnya. tapi nggak papa yang penting gue nggambar, artinya adalah tik tok tok tok (berfikir). dari coretan inilah gue berkomitmen #halahbahasanya untuk menuliskan apapun dalam keseharian kita, baik dalam keadaan senang,sedih atau penggabungan antara senang dan sedih,jadi menulis yang berdasarkan kejujuran. halah embuh lah, 

 

Tinggalkan Balasan

