judulnya apa ya,

Disiplin nulis itu perlu, ya meluangkan waktu 30 menit untuk menulis itu perlu, karena…. tik tok tik tok tik tok (belum dapet alas an)

jadi gini.. kemarin gue absen untuk nulis, dan untuk memulainya lagi terasa sangat berat, kayak “I have no idea”. nah contohnya sekarang, pasti catetanya bakalan lebih ngawur dari biasanya.

oh iya, berarti hari ini gue seperti hari yang sebelumnya, yaitu mereview hari sebelumnya dalam bentuk catatan, kira-kira apa yah yang penting untuk diangkat… tik tok tik tok (*berfikir)
oya, kemarin gue beli celana dalam baru, ini adalah penting dimana kamu juga akan merasakan hal yang sama  ketika kamu 3 hari nggak ganti celana dalam, dan celana dalam kamu cuman di bolak balik, udah tiap hari hujan, dan ketika mencoba pulang kerumah melihat celana dalam kamu yang kering dipakai oleh adik kamu,  ya itu semua fakta… sehingga jalan terbaik adalah memakai celana dalam kemarin sehingga nambah menjadi 4 hari, jadi gue kemarin memutuskan membeli celana dalam yang baru. ntar gue pamerin ke temen2 di kampus.

dan yang kedua adalahh gue sudah menamatkan pendidikan S1 film starwars, jadi ada 7 episode yah, dan waktu yang diperlukan untuk menonton starwars adalah 2 jam lebih, coba kalo waktu yang lama itu di gunakan untuk membaca alqur-an, gue yakin  akan hatam dalam 7 hari, dan gue dapet pahala yang begitu melimpah. benar-benar beruntung gue bisa secerdas ini. nggih nopo nggih

terus ini … kemarin gue si sempet ditawarin untuk standup in the morning, di paseban (suatu tempat di alun2). sebenarnya gue udah nggak mau standup-standup lagi, nulis materi si masih, kalo openmic kayaknya jangan dulu deh, paling ya 2015, dan dilanjut lagi jam duanya harus di radio untuk mengisi acara “kanan-kiri” ya semacam undangan dari sebuah radio untuk cuap cuap komedi. tapi dari pihak komunitas nggak mau ngasi uang saku sekedar transport ya sudah gue memilih untuk berdiam diri di depan laptop. kenapa gue minta uang transport, karena kondisi keuangan gue yang tidak staabil karena nilai dolar semakin melambung #tae.

 

dan masalah asmara, bukan di blog ini gue harus lebai-lebaian masalah asmara…
so…….. and then… selamat pagi, happy Mondays. *meluk guling, meluk kamu juga boleh

Tinggalkan Balasan

