Jangan Tunda

Jangan menunda-nunda yah,
kalo udah waktunya ya belajar ya belajar…
kalo musti nyelesain tugas kantor ya selesaian.
kalo musti kebelet ee.. ya jangan ditunda.

kejadianya seperti sekarang, niatnya dari bulan kemarin gue musti belajar suatu mata kuliah, tapi selalu “lah-nanti, lah nanti”, sekarang pusingnya minta di ampun, tuhan aja maha pema’af, gue pun gitu, jadi ketika pusing minta ampun, aku ma’fin
*nggak ada hubunganya nyet!!.
intinya sekarang gue ngadepin 4 buku paket yang membingungkan, so.. jangan tunda pekerjaanmu ya, apalagi menunda jawaban “iya” ketika aku nembak kamu. #maning

dan gue memang berlatih untuk disiplin dan nggak boleh menunda,
saking terlalu keras memegang prinsip “jangan tunda”, sampai-sampai gue nggak menunda untuk nggak punya pacar, nggak menunda untuk nggak wisuda bahkan. bingung??.. ndais.

sholatpun gitu.. udah beberapa hari ini gue sholat tidak tepat waktu, terlau gasik :(, pernah gue sholat asyar jam 2, ini mungkin factor umur, dan factor ketampanan #yoi,

eh…. pokoknya jangan tunda deh, jangan tunda untuk menikah contohnya, so… nikah yuk, nikah yuk… sah sah sah #apasih

kalo ada kesempatan selingkuh maka jangan tunda, selagi ada kesempatan cuma waspadalah waspadalah #pesanbangnapi #napikumis, itu merupakan “jangan tunda” versi yang buruk.

banyak orang yang menunda sehingga jatuhnya sakit hati, dan membuat lagu contohnya lagu dangdut yang intinya tiba-tiba lewat dan melihat pacar kamu lagi nikah sama orang lain.liriknya kayak gini,
“tak sengaja lewat depan rumahmu, ku melihat ada TUNDA biru, dihiasi mekar janur kuning”
tuh.. kan, *itu tenda nyet.

sudah ah, selamat pagi my prend 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s