Kegranjingan Starwars

minggu-minggu ini gue kegranjingan starwars.
kalo kamu pernah nonton starwars pasti akan sama dengan apa yang gue rasakan, rasa yang dalam ke kamu #halah.

starwars kan perang bintang, pasti dalam adeganya itu ada adegan rebutan sisir, iket rambut, bando ya ampun…. #salahfokus, itu @bintangbete.

starwars itu identic dengan kesatria jedi yang memakai pedang laser, jadi pedang leser adalah pedang yang sangat tajam, bisa memotong apapun, dari mulai besi, Baja, tubuh manusia.
tapi menurut gue ada yang aneh, katanya bisa memotong apapun, tapi gue nggak pernah melihat kesatria jedi sedang memotong bawang.kalaupun ada pasti namanya menjadi cheff jedi, adiknya cheff juna. jadi cheff juna kan tatonya banyak tuh… biasalah tato hadiah sosis sonice.

FOKUS WOY!!!!

starwars itu film yang keren, saking keren-nya kalo keluar angkasa mereka pergi tidak memakai baju ruang angkasa (baca : baju yang ada tabung oksigen),
pesawatnya bisa terbang dengan kecepatan cahaya, filmnya jadi apa yah….. ya gitulah, nonton sendiri aja.

sebenarnya gue ingin cerita lebih dalam, tapi kalo gue cerita lebih-dalam, lebih dalam, takutnya tidur terus terhipnotis dan bilang cinta sama kamu #hacih

jadi starwars diceritaken dari episode ke IV, kemudian V, VI, I, II, III
haha aneh ya… diceritakan dari kesatria jedi (luke) yang bertarung dengan si jahat, dan si jahat ini ternyata adalah ayahnya.
terus di di episode I adalah menceritakan dimana ayahnya masih kecil,
jadi dibalik gitu.
dari keseruan cerita, sound efek, memang lebih bagus dari episode sebelumnya, mungkin mereka “ah.. ini film I kita garap pas teknologi sudah keren saja, kita buat dari yang IV dulu aja” .

hihi……….  tapi dari semua tokoh di film tersebut, gue ngefans berat sama R2, Robot kecil (droid) yang begitu cerdas, tapi sekarang orang2 sudah memiliki R2 dalam ponselnya. dan saya belum memiliknya, apalagi memiliki kamu.
#taeah
udahan ah nulisnya, takut nganggu aktifitas kamu, sampai juga di pagi besok😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s