Kepikiran Membuat Cawet SNI

selamat pagi di hari kamis, tanggal berapa nih (lihat speedometer),
ini hari ke Sembilan di 2014, jadi ini merupakan angka cantik. 09-1-2014,cantik nggak… ya cantikan kamu lah..#okesip #focus

udah hari kesembilann dan gue belum memulai untuk membuat produk spektakuler, gue rencana kedepan si mau ngembangin cawet SNI.

ya dimana produk yang dapat melindungi kelamin kita kalo sedang bersepeda motor,
yang jelas,cawet SNI mempunyai alphabet system, jadi kamu para alay nggak perlu nulisin nama kamu, pacar kamu, nama pembantu kamu atau tetangga kamu di helm, atau nulisin mantan dari mantan pacar kamu.

tapi gue si mau kasih saran aja, kalo udah make cawet SNI, tolong pake nama yang keren,
jujur gue sedih kalo kalo nama kamu sutiyem  tertuliskan di cawet SNI, ini serasa mencabik2 harga diri gue sebagai insan yang ahsudahlah.

eh… cawet SNI juga bisa dipake saat tidur, yah siapa tahu loe nanti ngimpi naik motor, beboncengan pake satria FU, kemudian loe merasakan sesuatu yang menempel dipunggung, karena hal tersebut membuat kosentrasi buyar akhirnya loe trataban(baca:random), loe kecelakaan, tapi untungnya loe udah pake cawet SNI, dan ketika bangun kelamin loe nggak papa. terima kasih trans7 Cawet SNI.

di dalam cawet SNI juga ada kolom untuk menambahkan tanggal jadian,
jadi terasa uwu uwu banget, ketika loe pipis seketika loe lihat cawet dan otomatis akan mengingat kembali masa-masa PDKT,Awal2 Nembak, so…romantic, saling coret2 di cawet masing2 #eh, dijamin loe nggak bakalan lupa tanggal jadian.

kalo loe lupa tanggal jadian, dan tanggal jadian tertulis di HELM SNI, pasti loe akan dapet tamparan pacar lewat helem “PLAK!!!, ooo kamu sudah lupa tanggal jadian kita” sambil nunjukin angka di HELM.
Kalo kasusnya di cawet SNI, loe dapet tamparan dari cawet, sakit si enggak, jijik si iya,
kebayang pacar loe dateng terus nampar pake cawet, dan muka kamu penung dengan rambut.

ah…gue si percaya produk ini akan laku keras, sekeras hati kamu, #halah.
tunggu aja ya, ini mau ngelarin skripsi dulu. GANBATE !!!!
*bobo lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s