termotivasi untuk kesekian kalinya

sudah seminggu ini gue sakit, sakit hati karena nikahnya sang mantan, #halah.
enggak, karena mungkin kecapaian, karena sempet pindahan ruangan kantor, yang kampretnya gue harus mengangkat2 lemari2 yang ada di ruangan gue dengan isi berkas seabreg. untuk aja gue kuat seperti Samson 30 hari puasa.

akhirnya tubuh gue tumbang, batuk-batuk, demam, karena banyak debu yang gue hirup, dan kerjanya juga siang malem.

untung gue punya nyokap yang super baik, yap…. gue beruntung banget.

tapi alhamdulilah kesehatan gue sekarang sudah membaik, mungkin sebagai peringatan “lutfi jangan keseringen nonton bokep ya”. hahaha…. #frontal

iya ya alloh… hamba nggak nonton bokep lagi, dan akan mengisi kegiatan yang produktif, normative dan adaptif #halah, tapi bias nggak, ada saya dikasih bidadari satu.

banyak yang gue dapet dari seminggu itu, dari mulai gue pisahan sama temen2 komika karena di tahun 2014 ini gue akan berhenti menjadi comic dulu, sampai gue wisuda.

dan sekarang gue lagi termotivasi nih untuk membuat catatan setiap hari, semoga si bukan hanya motivasi sesaat,
mungkin harus dipaksa “allohumma peksa”.

selamat pagi —

Tinggalkan Balasan

