saya bodoh

dari tahun 2008 delapan gue kuliah, sampai sekarang belum selesai, bodoh kan saya??
nilai akademis saya ancur, bodoh kan saya??
saya belum mempunyai keahlian, coding bego, analisis payah, bodoh kan saya?
cara berbicara saya ngawur, sok pinter, bodoh kan saya?
nilai matematika ujian nasional saya 5.00. bodoh kan saya?
nilai bahasa ingris ujian nasioanl saya 6.00, bodoh kan saya?
saya hanya bisa merepotkan orang lain, bodoh kan saya?
tidak ada ketrampilan olah raga yang bisa saya kuasai, sepak bola, bola basket, renang, semuanya nol, bodoh kan saya?

cuma kurang usaha kali??. malas kali??

bisa jadi, bodoh kan saya.
yang hanya bisa lakukan adalah berdoa.
jadi bukan karena kurang berusaha, tapi karena saya goblok.

Tinggalkan Balasan

