Dibedugul saya diusir

Diusir dibedugul, originally uploaded by buluk_ezy.

ketika saya dibedugul bali, saya pernah diusir karena masuk kedalam pura,
sebenarnya saya sudah tahu bahwa hanya yang mau sembahyang yang dipernanankan masuk,
bukan apa apa, saya mau saja sembahyang permasalahnya saya belum belajar gerakanya,
harusnya disitu ada yang jual buku “tata cara sembahyang dipura”,
lagian saya juga belum tahu arah kiblatnya dimana #eh.
.
kenapa saya bisa masuk sampai situ??
jurus yang pertama adalah, saya masuk lewat pintu keluar,
kok bisa?.
saya waktu itu pura-pura ke toilet. setelah membayar saya langsung menuju bangunan pura pura. #ehapasih.
.
saya melihat dua pura yang ada ditengah, puranya indah banget sampai saya memberanikan diri untuk izin masuk kedalam pura pura tersebut.
.
saya melihat bapak pake HT dan meminta izin kedia, eh ternyata boleh. saya masuk dan foto-foto,
kemudian munculah orang dari dalam pura dan memperingatkan saya untuk tidak melanjutkan langkah kakinya.
.
mungkin saya termasuk kategori najis bagi mereka .

Tinggalkan Balasan

