6 Hari Perjalanan, Makanan ini paling manusiawi

.flickr-photo { border: solid 2px #000000; }
.flickr-yourcomment { }
.flickr-frame { text-align: left; padding: 3px; }
.flickr-caption { font-size: 0.8em; margin-top: 0px; }



DSC09568, originally uploaded by buluk_ezy.

Gambar ini saya jepret 7 maret 2013 dan ini yang merupakan hari terakhir saya di pulau yang penuh pura-pura (baca : bali ).
kalo dihitung-hitung kami makan 15 kali dalam perjalanan tersebut, dan hanya makanan diatas yang sangat manusiawi, selebihnya banyak temen-temen saya yang mengatakan yang lain lebih mirip makanan jaran, atau kobis kecap.
sayang sekali saya tidak menjepret makanan-makanan yang lain.
tapi inilah makanan yang paling manusiawi dan ini saya nikmati di dinginya perjalanan menuju bedugul lake.

Tinggalkan Balasan

