100 Status Facebook 16 Februari – 17 Maret

[Saturday 16th of February 2013 02:15:01 AM] [ Details ]
loe akan dikira homo kalo loe lagi gitaran nyanyi lagu melo sambil liatin foto profil cwo #homo


[Saturday 16th of February 2013 04:40:46 AM] [ Details ]
saya heran sama om Wiro sableng, kenapa bajunya ga pernah ganti, gimana mau dapet cwe, #wirosableng


[Saturday 16th of February 2013 04:54:53 AM] [ Details ]
om wiro sableng pake tato 212, berarti om ga bisa jadi PNS #wirosableng


[Saturday 16th of February 2013 04:56:22 AM] [ Details ]
om wiro sableng selain jurus Kunyuk melempar buah ada jurus Kunyuk melempar kata cinta nggak? #tanya #Wirosableng


[Sunday 17th of February 2013 03:57:54 AM] [ Details ]
1. Selain kepala yang harus dilindungi ketika berkendara adalah kelamin . #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:01:00 AM] [ Details ]
2. mau kepala kamu selamat, tapi kelamin kamu nggak??, kalo aku si ogah!!!. #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:04:48 AM] [ Details ]
3. Ya pake helm memang penting, karena kalo kepalamu nggak papa Kamu si masih bisa mikir, ya setidaknya mikir untuk bisa transgender. #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:07:20 AM] [ Details ]
4. Perlu ada peraturan baru, jadi selain kita harus pake helm sni, kita juga wajib memakai cawet sni #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:12:26 AM] [ Details ]
5. Pake helem sni dan cawet sni, nanti ada cwet dengan merek ink centro, gm, vog atau bisa cawet merek bmc dengan tagline “cawet sejuta umat” (model vega dan opick njembreng cawet) #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:17:41 AM] [ Details ]
6. Danpastinya nanti ada cawet yang ada nama-nama unyu, jam digital, tanggal jadian, atau stiker bertuliskan wooles #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:23:55 AM] [ Details ]
7. Helm yang ada tanggal jadian itu maksudnya kalo pacar kita lupa tanggal jadian, kita bisa gampar pake helm #keamananberkendara


[Sunday 17th of February 2013 04:28:49 AM] [ Details ]
8. Kalo masih lupa tanggal jadian tapi nggak bawa helm, kan masih bisa lepas cawet, terus kepret muka pacar kamu pake cawet. Kalo dia bilang “ini cawet kamu sayank?? kok kusem gini??”, kamu bisa jawab “iya itu cawet aku yang kusem, sekusem hubungan kita”. #keamananberkendara #end


[Tuesday 19th of February 2013 08:38:23 PM] [ Details ]
Yang pertama masuk surga adalah naruto, kalo sholat selalu berjamaah, jamaahnya seribu, #jurusseribubayangan *kagebunshin no jutsu


[Tuesday 19th of February 2013 11:36:34 PM] [ Details ]
1. Semua cwe pasti akan nangis kalo kamu putusin, lah yang kamu putusin jari manisnya. #putus


[Tuesday 19th of February 2013 11:41:11 PM] [ Details ]
2. mutusin jari manis adalah cara terampuh biar kalo kamu putus dia ngga akan jadian sama cwo lain, apa lagi tunangan. #putus #pikirangoblok


[Wednesday 20th of February 2013 12:18:46 AM] [ Details ]
3. Dalam bahasa indonesia PUT artinya menaruh, dan US artinya kita, jadi kalau digabungin PUTUS artinya BERPISAH. #guememangkerenbanget


[Wednesday 20th of February 2013 12:29:30 AM] [ Details ]
4. Putus adalah penyakit, banyak mereka sampai opname di rumah sakit, ya…. Mereka kena penyakit putus buntu. #putus


[Wednesday 20th of February 2013 09:41:20 PM] [ Details ]
kalo mukalo jelek lo harus…? 1. rela nganterin cwe loe kemana aja, karena cwe loe ga bisa mbedain mana pacar mana tukang ojek. #sumpahkoelekbanget


[Thursday 21st of February 2013 07:07:04 PM] [ Details ]
sumpah aku tadi udah bales sms kamu, kamu jangan ngambek gitu si, yah yah yah yah…. Nabilah Jkt48,


[Friday 22nd of February 2013 09:17:03 AM] [ Details ]
buah manggis buah kedongdong, udah malem saatnya tidur. #pantunpenting #indonesiaberpantun #filmpantun #pantunwitpari


[Friday 22nd of February 2013 09:29:35 AM] [ Details ]
okeh, terkadang untuk menjadi kantuk kita perlu menghitung kambing, bukanya ngantuk tapi jadi geger, lagi ngitung disangka maling. #ah


[Sunday 24th of February 2013 01:20:35 AM] [ Details ]
bentar lagi Breaking World Record, dan payahnya kirana larasati tidak membawa stopwatch, akhirnya lokasi sutting pindah ke tempat yang memiliki lampu merah 60detikan #heapasih


[Sunday 24th of February 2013 01:28:19 AM] [ Details ]
dua hari ini ga ketemu bakso saerah, apa jangan-jangan gerobaknya lagi sakit yah.. #kangensaerah


[Sunday 24th of February 2013 04:04:29 AM] [ Details ]
Pacarku itu pinter, pekerja keras, lembut, penyayang dan yang terpenting adalah sixpack. #uwuuwu


[Sunday 24th of February 2013 10:56:05 PM] [ Details ]
jiwa seni saya keluar cuma kalo lagi pipis doang #heapasih


[Thursday 28th of February 2013 01:00:14 AM] [ Details ]
panggil saya lutfi chibi, #ehapasih


[Thursday 28th of February 2013 04:31:49 PM] [ Details ]
heh non kamu manis banget, mau nggak aku celupin kedalam kopiku setiap pagi . #uwuuwu


[Thursday 28th of February 2013 08:01:32 PM] [ Details ]
lihat jumlah massa yang banyak, jangan berfikir bakalan bagus kalo harlem shake pas jum’atan, kamu bakalan kualat nantinya.


[Sunday 3rd of March 2013 02:25:19 AM] [ Details ]
Otw ke solo. Ngantuk tapi pemandangan lagi bagus.. Karena saya adil maka mata kanan saya merem dan mata kiri saya melihat pemandangan. #adil


[Sunday 3rd of March 2013 04:55:10 AM] [ Details ]
Setelah nonton habibieaiun setiap ketemu cwe cantik saya selalu bilang “kamu jelek, gendut, item, kaya gula jawa”, siapa tau dia jodoh yang dikasihkan tuhan.


[Monday 4th of March 2013 01:10:24 AM] [ Details ]
#banyuwangi ujan, ketek saya tak biarin kena ujan, sapa tau airnya wangi


[Monday 4th of March 2013 08:35:22 AM] [ Details ]
Ah ini naik perahu, tak sama goncanganya dengan naikin kamu!!!! #kamunyadokar


[Monday 4th of March 2013 08:46:15 AM] [ Details ]
You can be proud kalo yang lo naikin pesiar kaya titanic, kalo meluk orang dikapal begini mah rasanya kaya meluk tukang ojek #seringmeluktukangojek


[Tuesday 5th of March 2013 10:51:59 PM] [ Details ]
Untuk fans berat MU, sante aja, masih ada tahun depan,tahun depan pasti bisa….. Bisa kalah lagi


[Wednesday 6th of March 2013 04:39:05 PM] [ Details ]
Menunggu bis memang menyebalkan, sama halnya menunggu kamu putus sama pacar kamu #heapasih


[Thursday 7th of March 2013 05:23:35 AM] [ Details ]
Maaf lutfilicious (fans berat lutfiachmad), saya sekarang lebih sering ngoceh di twitter @bulukcrazy, pembahasan malem ini masih tentang ketek dan backpacker.


[Friday 8th of March 2013 03:49:14 AM] [ Details ]
Semenjak ada kamu disebelahku kopi sederhana ini menjadi sangat spesial *elus elus luwak*


[Friday 8th of March 2013 06:45:19 PM] [ Details ]
Kopisusu ini sungguh menyegarkan karena susumu yang kuperas sendiri *elus elus sapi *


[Saturday 9th of March 2013 03:22:16 AM] [ Details ]
Pacar itu seyogyanya itu seperti tempe, menemani disaat sarapan, makan siang, makan malam, atau terkadang memberi kejutan di sela-sela lauk yang kita makan.


[Monday 11th of March 2013 12:14:09 AM] [ Details ]
udah lah, sekarang gini ajah, kalau anda bilang potongan rambut saya sekarang merubah saya menjadi jelek, berarti saya pernah ganteng #udahgituajah


[Monday 11th of March 2013 12:36:07 AM] [ Details ]
apa si yang salah, kalo saya mirip samuel rizal,


[Monday 11th of March 2013 03:49:44 AM] [ Details ]
Bagi PINnya dong, PIN MONTOR, PIN ONTEL,


[Monday 11th of March 2013 03:39:30 PM] [ Details ]
Selamat pagi wanadadi, masih berlobangkah jalanmu??,


[Monday 11th of March 2013 06:00:42 PM] [ Details ]
apakah kau akan meninggalkanku selamanya? | ya selamanya | Selama lama lama lamanya? | iya selama lama lama lamanya | Selama lama lama lama lama lama lama lama lamanya? | iya Selama lama lama lama lama lamanya.


[Monday 11th of March 2013 08:08:55 PM] [ Details ]
mencinta tanpa balas sangat melelahkan, seperti lomba lari tanpa garis finis #analogiasmara #asmarahaji #asmaraponpes *itu asrama nyet!!*


[Monday 11th of March 2013 11:08:21 PM] [ Details ]
sudah siang nih mblo, udah pada makan belum?? makan pake apa hari ini?? jangan pake bunga ya, kayak makan taman pahlawan ajah, #eh #esihplesetan


[Tuesday 12th of March 2013 04:10:38 AM] [ Details ]
jus jambu sore ini rasanya begitu random, seperti baru jadian terus bilang “boleh nggak aku pegang tangan kamu” #sudahlamsekali #lamalamalamasekali #lamalamalamalamasekali


[Tuesday 12th of March 2013 05:50:20 AM] [ Details ]
centah ini …….!!!! duk dutak dug dug dug tak, kadangz kadangz takada logikah.


[Tuesday 12th of March 2013 06:02:46 PM] [ Details ]
tempe pagi ini begitu hangat, sehangat pelukan disamping rumah kebakaran. #Panasssssssss


[Wednesday 13th of March 2013 03:36:21 AM] [ Details ]
makan malam tanpa mendoan tempe itu seperti dinner tanpa mendoan tempe. #luP u Tempe


[Wednesday 13th of March 2013 05:51:31 AM] [ Details ]
masnya senyum2 pasti lagi kasmaran yah, iya kan , iya kan | kasmaran kasmaran ninimu salto!!!. (*ternyata bener setelah di cek neneknya lagi salto)


[Wednesday 13th of March 2013 04:51:57 PM] [ Details ]
Ganteng ini membunuhku. #renunganpagi


[Thursday 14th of March 2013 02:45:28 AM] [ Details ]
Mendung membuat cahaya semakin meredup, seperti hati yang layu karena rindu kasih sayang… #meleleh. #sayangorang #sayangkulit #sayanggolek


[Thursday 14th of March 2013 06:53:07 AM] [ Details ]
Hujan grimis awet banget, seperti rindu yang dicicil. . #cicilwedus #cicilsapi *itu sikil nyet!!


[Thursday 14th of March 2013 08:07:16 PM] [ Details ]
setelah sekian lama berlatih akhirnya saya bisa memasukan roti sisir kedalam mulut dengan memejamkan mata. #suatuprestasi


[Thursday 14th of March 2013 09:48:45 PM] [ Details ]
kalo sedang mikir seperti ini, kening saya sering berkerut, HARUSKAH SAYA PASANG PEMBALUT DI KENING….. HARUSKAH!!!! *PASANG MUKA NANAR (#to be dizzy)


[Friday 15th of March 2013 04:29:12 AM] [ Details ]
saya potong rambut hampir gundul, setiap 2 hari saya foto, 2 hari berikutnya saya foto, sampai hari ulang tahunmu , setelah itu saya kasihkan kepalaku untukmu. saya dokumentasikan kedalam suatu buku yang akan kuserahkan nanti. ( persis film “First Love (A Little Thing Called Love)” #versiextream )


[Friday 15th of March 2013 06:43:04 AM] [ Details ]
Kata temen2 saya, saya kurang dewasa, saya banyak belajar untuk itu, salah satunya banyak2 menonton film, film dewasa tentunya. #ehapasih


[Friday 15th of March 2013 06:55:23 PM] [ Details ]
masih berdiam dikantor dengan headphone terpasang. ibu-ibu pagi ini membahas tentang celana dalam, bahan celana dalam, harga celana dalam, harga grosir dan eceran secara mendetail. sekali lagi INI SANGAT DETAIL!!


[Friday 15th of March 2013 10:27:38 PM] [ Details ]
masih nggak ngerti sama sekelompok cwo yang foto bareng secara terpisah pura-pura nggak lihat kamera. Memasukan kedua tangan kedalam saku, tangan sidakep, pasang muka cool atau muka innocence. itu jijik banget…..


[Sunday 17th of March 2013 12:01:39 AM] [ Details ]
Sejelek apapun motornya pasti anak vespa selalu setia menjaga dan merawat motornya, walaupun motornya mati ditengah jalan mereka tetep berusaha biar motonya hidup.kesimpulanya bagi kamu cwe yang gak laku2 atau ngrasa jelek carilah anak vespa. #kaburrrrr #nyemplungsumur


[Sunday 17th of March 2013 04:57:17 AM] [ Details ]
Ingin deh jadi wanita dove *elus elus rambut* #bukacelana #cekkelamin


[Sunday 17th of March 2013 10:41:57 PM] [ Details ]
kita kayaknya dibodohi sama negara deh, coba gaji kita sudah dipotong pajak, tapi kita suruh laporan pertahun dibulan maret ini. harusnya tuh negara yang lapor kekita, uang yang kita kasih setahun yang lalu udah dipergunakan untuk apa aja. analogi bodoh saya seperti ini, kita ngasi uang ke si A untuk belanja, masa yang ngasi uang yang bikin laporan. kita tuh ga tau uangnya udah kemana aja. #pikiranbodohsaya


[Monday 18th of March 2013 06:36:53 PM] [ Details ]
benci dengan kegantengan ini😦


[Monday 18th of March 2013 10:53:14 PM] [ Details ]
10 Kg Gambir bisa membeli mobil, itu kalo kamu bisa nguasai nano teknologi. (kuliahe Dr. Nurul Taufiqu Rochman)


[Tuesday 19th of March 2013 01:48:30 AM] [ Details ]
beda kita dengan tuhan itu cuma satu, tuhan memiliki “MAHA”. kita melihat – tuhan MAHA MELIHAT,


[Wednesday 20th of March 2013 01:43:50 AM] [ Details ]
Goodbye everybody – I’ve got to go. Gotta leave you all behind and face the truth.


[Wednesday 20th of March 2013 11:09:33 PM] [ Details ]
diego micel kue sapa sih, batire dora??


[Thursday 21st of March 2013 10:56:53 AM] [ Details ]
Jam segini Masih di kec #susukan, aneh kalo misalnya ditanya “kamu masih disusukan??”. Jawabnya “nggak nih udah mbanyumas” #heapasih


[Saturday 23rd of March 2013 04:49:18 AM] [ Details ]
Masih nggak ngerti sama cwe susah dibilangin pake jaket kalo bawa sepeda, mungkin karena udah kebal, tuhan sudah menciptakan dua buah penghalan angin didadanya. #kitagakpernahtahu


[Saturday 23rd of March 2013 09:08:05 AM] [ Details ]
R.I.P ricky joe


[Saturday 23rd of March 2013 07:44:02 PM] [ Details ]
Mau ngasih tau aja, selesai dpr pelsiran ke eropa, kita tak boleh lagi menggunakan mantra avada kadavra.


[Monday 25th of March 2013 01:55:39 AM] [ Details ]
nulis materi ditemani seonggok capucino ajah …. *pasang iket kepala*


[Monday 25th of March 2013 02:53:43 AM] [ Details ]
one time in exchange for knowing what a woman’s made of. That’s a price I can live with.


[Monday 25th of March 2013 05:49:21 AM] [ Details ]
Mbatalin janji mendadak itu kaya kamu udah pake baju item item mau tajiyah dan hampir sampai tapi mayatnya iduplagi. #ngeselin


[Monday 25th of March 2013 05:48:15 PM] [ Details ]
Sudah jelas semua ini, tapi pertanyaanya sekarang adalah “siapa yang mencuci celana dalamnya patrick!!!”


[Monday 25th of March 2013 08:17:03 PM] [ Details ]
ada pantai didalam air seperti film spongebob itu membuktikan bahwa hubungan kita tidaklah mustahil untuk diperbaiki. #analogikeren


[Monday 25th of March 2013 10:39:30 PM] [ Details ]
kenapa si kita selalu beda, aku pergi ke timur kamu memilih kebarat, kamu persis tong sam cong. #amitabacan


[Tuesday 26th of March 2013 05:38:38 AM] [ Details ]
Hai apakabar bulan, bulan kok kamu keluarnya malam si, matahari aja siang. Kalian kayaknya ga pernah akur deh. Kenapa ga keluar bareng ajah, kita liatnya juga seneng.


[Tuesday 26th of March 2013 06:28:41 AM] [ Details ]
Makasih ibu, engkau telah melatih memakai celana dalam dengan baik. #inipenting


[Tuesday 26th of March 2013 06:30:00 AM] [ Details ]
Kalo pas sd kamu ngga cirit di sekolah berarti #sdmunggakkeren


[Tuesday 26th of March 2013 06:31:56 AM] [ Details ]
Kalo tititmu belum pernah kejepit resleting celana merah sd berarti #sdmunggakkeren


[Tuesday 26th of March 2013 06:41:23 AM] [ Details ]
Kalo pas sd kamu sama temen2 kamu nggak pernah ngintip celana dalem cwe2 dikelas berarti #sdmunggakkeren


[Tuesday 26th of March 2013 06:51:32 AM] [ Details ]
Kalo bukumu covernya bukan kia afi, mawar afi, very afi, berarti #sdmunggakkeren


[Tuesday 26th of March 2013 06:57:10 AM] [ Details ]
Kalo sd sampul bukunya bukan koran dan lemnya bukan nasi berarti #sdmunggakkeren


[Tuesday 26th of March 2013 08:32:57 AM] [ Details ]
lama ya nggak denger suara kamu


[Wednesday 27th of March 2013 01:54:19 AM] [ Details ]
Bapak kamu…………….. #tidakjamanyalagi


[Wednesday 27th of March 2013 03:46:28 AM] [ Details ]
Ini roti bakar kayaknya ada yang kurang deh, kurang nasi kayaknya #


[Thursday 28th of March 2013 02:09:17 AM] [ Details ]
Superhero itu banyak orang yang nggak tau dia sebenarnya siapa, sampai tetangganya pun nggak tau, menurut saya itu mustahil, apa iya tetangganya nggak pernah lihat bajunya spiderman lagi di jemur. atau pembantunya batman lagi nyetrikain bajunya.


[Friday 29th of March 2013 06:21:11 AM] [ Details ]
Ini tukang ojek sering ngerem mendadak, modus banget, nanti kalo aku hamil gimana??, kalo nggak dinikahin gimana??


[Friday 29th of March 2013 06:41:12 AM] [ Details ]
Untuk seorang yang manis disana, sebelum aku pergi meninggalkanmu, aku punya satu permintaan, “tolong hamili aku!! ” (untukmu bambang)


[Friday 29th of March 2013 06:52:29 AM] [ Details ]
Tadi ada ayam bilang “petok petok petok petok petokkkkk”. Artinya “kamu tuh beda sama mantan aku yang bisa menghamili aku”. #masihtentanghamil


[Friday 29th of March 2013 07:11:58 AM] [ Details ]
Hamil itu jika ada proses sel telur dibuahi sel sperma. Terus saya buka ms.excell,sudah saya inputkan keduanya dimasing sel tapi kok masih nggak bisa hamil, mungkin rumusnya salah.


[Friday 29th of March 2013 08:05:14 AM] [ Details ]
“Saya sedih kenapa saya mengenal anda diusia yang setua ini”, itu adalah ucapanku padamu, persis seperti yang yuni sara pernah bilang pada lutfi achmad


[Friday 29th of March 2013 11:05:17 PM] [ Details ]
Lutfi!!! Tolong jawab soal nomer 5 | ah bu…. Biarkan waktu yang menjawab,


[Saturday 30th of March 2013 12:26:02 AM] [ Details ]
banyak peralatan jaringan di kantor mati gara2 petir kemarin, pasti ini ulahnya thor. Ada yang tau pin bbnya thor nggak?? Mau gue bilangin soalnya.


[Saturday 30th of March 2013 04:33:26 AM] [ Details ]
Suara petir di Malem minggu, si thor lagi sebel mungkin karena di PHPin


[Saturday 30th of March 2013 04:38:01 AM] [ Details ]
Petir menakutkan pasti Si thor lagi ngambek, karena nyiroro kidul tak membalas cintanya. Mereka pernah deket, cuman loe belum tau ajah..


[Saturday 30th of March 2013 03:25:30 PM] [ Details ]
selamat pagi,seperti Film First Love (A Little Thing Called Love), kali ini saya akan mencukur habis bulu ketek saya, kemudian setiap hari akan saya foto sampai di hari ulang tahun anda, dan saya akan menyerahkan bulu ketek saya,sebagai saksi tumbuhnya cinta saya kepada anda, dan selebat apa kasih sayang yang saya berikan. #romantis banget #mengandungnilaimoral


[Saturday 30th of March 2013 05:01:22 PM] [ Details ]
Selamat pagi Spiker Mushola, nanti ingetin aku sholat ya, hubungan kita udah direstui kok, aku yakin kita cocok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s