24 Januari 2013

kemarin adalah openmic #3 komunitas standupcomedy banjarnegara, dan kampretnya dan yang paling kampret si mantan nonton.

kalo tahu si mantan nonton sebenarnya gue mau nunjukin bit-bit gue yang kill, tapi malam itu gue membawa materi yang menurut gue setengah mateng. ditonton mantan dengan cwonya sekarang yang lebih berkarakter itu kayak kayak apa yah, saking buruknya gue gak bisa menganalogikan dengan hal hal lain, sekarang gue tampil dengan materi yang bosok.

 

 

Tinggalkan Balasan

