Puncak

Hotel di puncak ini menurut gue tidak jauh berbeda dengan hotel kelas melati, ah mungkin hanya perasaan gue aja. memang ini hotel model kamarnya jadi kayak rumah gitu dan gue baru pertama kali menginap di hotel yang kayak rumah kayak gini.
tapi ga asyik untuk event nasional kayak gini.
dari mulai smartcard, disini smartcard hanya untuk mebuka pintu , dan parahnya smartcardnya error dan terpaksa harus mengguneakan kunci manual dan menurut saya sangatlah alot.
gue memang ga boleh protes akan hal ini, karena “gue ga make uang sendiri”
okeh…. TVnyapun haduh ampun .
besok lanjut ya, tak edit dulu

One thought on “Puncak

Tinggalkan Balasan

