3 Hari di Puser Gunung Slamet

tiga hari ini gue ngikut diklat di salah satu hotel di purwokerto serasa membosankan karena gue hanya duduk mendengarkan apa yang udah gue tahu,
di awal kita disuguhi motivasi dari seorang motivator lagi-lagi sangat membosankan, mainstream banget pokoknya, sekali-kali yang ngasi motivasi itu tukang sapu, apa tukang mungutin gelas aqua.
dan ini motivasi ini kaya hipnoteraphi(gue rasa tulisanya gak kaya gini). dan bener ada yang menangis menjerit-jerit seperti kesurupan, emm mungkin kesurupan atau memang bener-bener terhipnotis.
gue kaget, sori bukan karen efek hipnotis tapi karena gue mengambil kesimpulan kalo hotel ini adalah (jeng jeng jeng jeng) ANGKER!!!!!,
oh sit made faker………………!!
ketakutan gue tidak menjadi jadi karena terobati dengan sedikit rasa seneng, ini kaya loe melihat 2 bidadari yang cantik jelita tetapi untuk menyentuhnya loe harus melewati gunderwo.menurut gue si analogi terebut adalh konyol, tidak masuk akal, dan hebatnya tidak nyambung sama sekali.
jadi yang membuat gue agak terobati adalah ketika gue tahu kalo kosan dua mantan gue, sekali lagi DUA MANTAN gue 3 Km dari hotel tempat gue menginap, so.. gue bisa dong ngajak mereka berdua ikut menginap (devil). jadi gue bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan mereka sesuap cemilan(angel centil).
Di malam kedua gue mengendap-endap keluar hotel di lantai empat, gue pake selimut yang saling menyambung, gue turun lewat jendela, menuju parkiran sepeda motor dan kemudian scurity bilang “mas diluar dingin loh, jangan pake celana pendek dan jangan turun lewat jendela ya mas, terekam di CCTV loh”.
oke gue akui kalo kejadian yang bergaris bawah adalah fiktif, jadi anda boleh saja percaya.

 

Tinggalkan Balasan

