Masa Kecil Gue, Parah [Part Wan]

jalan pendidikan gue mungkin begitu menyedihkan , bukan sistem pendidikanya yang buruk, tapi bangunanya yang menurut gue begitu buruk, dari mulai awal gw memakan bangku sekolah dasar (rayap mode:on) dan bukan di SD tapi di Madrasah Ibtidaiyah (MI = SD) yah karena nyokap dan bokap gw berjodoh ketika di pondok pesantren, dan oleh sebab itu mereka memaksa gw sekolah di madrasah ibtidaiyah mungkin mereka mengharapkan anakanya nanti jadi seoarang yang alim, tapi melihat kondisi sekarang, anaknya adalah seorang pembunuh berdarah penguin (jaka sembung :P).

gw masuk SD (baca : MI ) ketika umur gue masih 4 tahun, ya itu adalah saat-saat bahagia dimana kita masih bisa merasakan ingus yang asin , dan merasakan kehangatan dibagian celana dan pantat ketika kita PUP.
seluruh warga desa memaksa gw untuk tidak masuk ke SD dulu, diumur 4 tahun itu memang gw menemukan hobi baru yaitu berpup ria dicelana. akhirnya dengan sangat terpaksa dan didorong oleh keinginan luhur gw masuk ke TK dan alhamdulilah cuma bisa bertahan 2 hari.

gw ga betah banget tuh di TK, ga tau kenapa gw selalu bingung ketika harus nyanyi burung kutilang padahal gw punya burung kutilang bunyinya bukan tri li li li li l i l i li…..

paling benci gw  nyanyi “satu-satu aku sayang ibu, dst….. ” kenapa gw banci  benci banget lagu itu karena diumur gw yang masih belia otomatis untuk mengucapkan kata “R” itu sangat sulit, huruf “ER” bagi anak kecil itu dibaca “EL” , jadi di TK gw ga bisa belajar huruf “ER” karena dilagu “satu-satu” gw tidak menemukan huruf “R”.

dan sedikit aneh ketika gw bilang “bapak pergi ke kantor” maka yang gw ucapin “Bapak Pelgi ke Kantol” , dan temen-temen gw sedikit memberikan kata yang begitu buruk  “motor mabur kitirane munyeng-munyeng”.

 

Tinggalkan Balasan

