Gue bukan monyett!!!!

enggak tau kenapa gw suka banget sama buah yang notabenenya disukai saudara gue  “monyet” , mungkin benar kalo mencermati  teori darwin kalo dulu kita adalah bagian dari evolusi seekor monyet. dan gw termasuk…..
gue jatuh cinta sama ni buah, entah kenapa mata gue melotot ketika melihat pisang yang ranum dan kuning,
naluri kemonyetan gw begitu kuat ketika ada di dekat pisang,

pernah suatu hari gue jalan-jalan di kebun orang kemudian melihat pisang yang begitu ranum, mataku berkaca-kaca dan air liurpun membasahi kerah kaos yang gw pake. seperti biasa penyakit monyet gw kambuh,  tanpa ba bi bu be bo, eh lupa gw kan monyet, tanpa nyat nyit nyut nyet nyot gw langsung panjat tuh pohon pisang.

kalo lo tau pisang, yang namanya pisang itu tidak matang bebarengan, artinya ada sebagian ada yang matang dan mentah, loe harus tau pisang yang matang dan mentah, caranya adalah dengan cara memijit pisang tersebut secara berlahan dan penuh perasaan.

walaupun gw suka pisang tapi  ada beberapa pisang yang gw benci dan sedikit gw hindari,

@pertama  : “pisang habis dimakan codot/kampret/manusia”. ya gw ga benci hanya saja terasa sedikit jijik, ini serasa loe dapet cwe yang terlebih dahulu sudah dinodai sama temen loe sendiri, makanya gw sering bingung kenapa kampret kalo makan ga langsung dihabisin, pantesan tubuh kampret dipenuhi dengan bulu, kalo makan ga berih, sukurin loe kamprettt banyak bulunya….!!!!

@kedua : “pisangnya manusia” ya iyalah masa pisang makan pisang….. homo dong eke.
@ketika : “Kulit pisang, Gadebogan pisang dan gagang pisang, daun pisang” dlll.

gw begitu iri melihat seorang anak monyet yang sedang disuapi sama ibunya dengan sebuah pisang dan disebelahnya ada 1 tandan pisang, oh betapa beruntungnya monyet itu, yah walaupun itu hanya sebuah gambar di obat nyamuk kingkong

oke, dari gambar diatas, loe melihat keanehan yang sangat aneh, ini lebih aneh dari iklan tori-tori chess cracker, coba apa hubunganya ibu kingkong yang sedang nyuapin anaknya dengan obat nyamuk bakar.
apa kingkong juga dikerubuti nyamuk, setau gw ga da kingkong dateng kewarung malem malem

KingKong : “permisi bang!!”
Warung     : “ada apa kong malem2 kesini??”
Kingkong  :”bang…. obat nyamuknya bang, anak saya ga bisa tidur!!” ,

karena ketololan gw, gw belum bisa menyelesaikan puzzle ini, selalu patah dijalan.... huffett bangeeedd dechh, gw aja ga bisa.!! apa lagi kingkong (logika yang tolol)

anehnya kalo misal kita beli tuh ONB (Obat Nyamuk Bakar) apa harga kita ga diinjak injak coba kalo taglinenya “king kong aja pake obat nyamuk” kan ga lucu…..!!!!, dan gw sempet berfikir mungkin itu obat nyamuk dengan aroma pisang.. (bener-bener tolol)

————————————————

oke kembali ke pisang ada beberapa orang kreatif di indonesia , saking kreatifnya mereka menciptakan sesuatu yang alhamdulilah yah… (ga nyambung).
jadi gini ada beberapa orang yang mengolah pisang menjadi beberapa makanan yang begitu endang bambang untuk dinikmati, diantaranya :

makanan yang satu ini memang tidak ada duanya, yah dari namanya aja pisang goreng, tapi yang namanya pisang goreng itu hanya pisang dan gak pake yang namanya terigu, kalo misalnya pake terigu itu namanya mendoan pisang,

loh… kenapa loe protes tentang nama baru pisang goreng, kalo ada mendoan tempe, kenapa tidak ada mendoan pisang, ini mah namanya diskriminasi gender, bingung???? (kalo masih bingung,amati bentuk dari pisang dan tempe 😀 )

ini adalah makanan yang begitu menjijikan, tapi endang bambang maximal. coba ini makanan paling feminim tapi dalemnya bosok… terlihat bagus dengan balutan warna pink, tips makan leker adalah loe makan tapi sambil merem… jangan lihat dalemnya.. karena begitu mengerikan!!!!..

ini molen, dari dulu gw heran kenapa namanya molen, apakah ada persamaan antara alat pengaduk bahan bangunan, ahh… gw gak tau juga, yang jelas ini endang bambang. hanya saja tergantung dari isinya, kalo isinya pisang raja, hmmm hasilnya bakalan maksimal, tapi kalo isinya kulit pisang, gw gatau… sumpah gw ga tau


mungkin ibu gw waktu mengandung suka banget nyidam pisang satu tandan, jadi gw doyan banget sama ni buah.

tapi gw ga tau kenapa monyet suka banget sama pisang, gue pernah nanya gitu di sebuah kebun binatang
“Nyet kenapa loe suka pisang???” Monyetnya langsung bilang “nguk nguk nguk”  dan gw bingung artinya apaan, hanya monyet dan tuhan yang tau  😦 .
walaupun gw suka pisang, yang jelas gw bukan monyet TITIK

Tinggalkan Balasan

