lagi – lagi calon dokter membuat ulah

satu hari tanpa internet seperti pria yang tidur didalam gua beribu abad yang lalu, itu mungkin sebuah kata yang menggambarkan kehidupan saya yang fatal bila satu hari saja  tidak berduaan dengan internet, saya bisa  Kejang, berdarah-darah dan sock .

tapi secara umum dampak dari Tidak internetan adalah 1. Ketinggalan Informasi, 2. Hilang Pekerjaan, 3. Kehilangan celana dalam,  4. keholangan waktu. 5. Ga bisa nonton sesuatu . hohoh…….

sepik sepik tentang sesuatu yang dintonton, seorang  Netter (baca :pengguna internet) pasti mempunyai sebuah Channel Favorit di youtube, begitu juga dengan saya yang selalu  mensucbribe (baca :berlangganan) beberapa channel,
saya berlangganan beberapa channel salah satunya om Grandong24 yang banyak memili Video OVJ, Passmantap, dan acara lol lainya…

about musik, gw cenderung suka !Jreng, gila multitalent banget tuh si bayu, terima kasih untuk afitsetiadi yang telah menshare channel tersebut sehingga saya hapal lagu bohemian rhapsody. lihat videonya

hoho…..
hari ini saya menemukan sebuah channel yang isinya cover-cover lagu mirip vidonya gamaliel & audrey.
ini dia salah satu videonya
Cover Hanya untukmu Ten 2 five

Cover Bengawan solo

 

gila tuh suaranya.. wasem tenan, sampai saya terbata-bata dalam menulis di blog ini. kakwkawa…….
kalo lihat biodatanya dia (nama : ahmad aulia) adalah calon dokter😀, memang sekarang banyak dokter yang bergaya MACO abis, kemarin sempet saya update status di facebook tentang dokter di RSUD banjarnegara yang masih muda,
penampilanya itu loh yang bikin iri, rambut di njebrag-njebragkan, pake celana pensil tukang kayu, pake jas dokter..dilihat sekilas ini muda berbakat multitalent, pokoknya bener-bener  saya kalah sett (yoooooooo jelas to).
seandainya saja saya ada di posisi mereka <—-mulaih tidak terima akan nasib😀

3 thoughts on “lagi – lagi calon dokter membuat ulah

Tinggalkan Balasan

