otak bulus nan licik

gw tipe orang yang pilah – pilih,
bisa saja  barang, atau mahluk ghaib hidup, entah itu manusia, hewan atau tumbuhan,
ngomong soal pilih-pilih teman, dalam hal ini mungkin teman bermain, gw lebih suka pada anak yang terpaut umur 12 tahun jauh dibawah umur gw,
iyah.. gw ini pedopil suka sama yang masih bau kencur gitu, enak tuh campur potongan jagung, kacang panjang yang gak dipotong-potong jadilah sayur bening.hehe… ga dink

jadi, misal nih sekarang umur gw 20 tahun, gw lebih suka bermain sama anak yang umurnya 8 tahunan, u know, why? jawabanya simple saja “biar dianggap senior”,(otak bulus nan licik)

misalnya nih, gw main sepakbola dengan pola permainan 11 baseta (bawah sepuluh tahun) persus gw sendirian. ini tidaklah masalah karena gw telah memperhitungkan kemampuan gw.. ini dia kemampuan gw
1. tendangan gw kenceng tidak ada yang nandingin
2. dribel bolanya mantep
3. larinya lebih kenceng

dan ini kata-kata yang terlontar dari bokong mulut sexy gw
bila kalah,  “loh pasukan situ lebih banyak ?” ,
bila menang, “HAH….hanya segitu kemampuan kalian….hahaha:(tertawa congkak, sambil menyodorkan pantat).

ini cerita beda lagi. kemarin gw naik bis, duduk kursi kanan tengah, 5 baris dari belakang,
seperti biasa gw memiliki kesibukan didalam bis kota yaitu “ngelamun” !!!, teringat ay ay dan teringat pakaian yang gw rendem 4 hari tapi belum sempet gw cuci. hehe….
lamunan gw terhenti setelah mendengar gelak tawa ade kecil umur 7 bulanan,  dia melihat gw yang duduk tepat dibelakangnya, tiba-tiba dia menangis….
oh god,  apa baru saja dia melihat neraka?, apa dia  yang baru saja melihat voldemort??,
oh…  apa dia melihat hantu dengan muka rata, tapi sambil makan permen hothotpop??,
ah……. “ada yang salah dengan muka gw?” 

gw terlahir mungkin sebagai pecinta anak kecil, tapi kenapa gw tidak bisa menghibur anak kecil.
misalnih ada bayi nang nangis, bayi menangis adalah masalah besar hidup gw, ini lebih berat, dan lebih sulit dibandingkan membalikan tepalak kaki gajah.

ada suatu peristiwa masa anak-anak yang paling gw inget.
yang pertama. hari dimana gw mencoba mengatakan  “A*U” kepada enyak gw….
oh god..maafkan simalin ini nyak, dulu hanya untuk mengetes apakah kata-kata itu baik.
ternyata engkau sungguh baik hati, engkau hanya memijat bokongku dengan sapu lidi, coba seandainya engkau malah meminum baygon  atau mengutuk aku menjadi tengu,
anakmu ga ingin hidup bersama ayam atau sitatang….  itu lebih manyakitkan nyak!!.

yang kedua. gw waktu itu demen banget melempar sendal jepit dengan kaki,lemparan keatas yang cukup bagus bagi anak seumuran gw waktu itu. canda tawa dengan arif budiono(sobat gw) seketika terhenti setelah lemparan gw mengenai sasaran “sendal gw menjulang tinggi keatas dan mendarat sempurna di mangkok bubur promina yang sedang dipegang ibunya arif budiono”

oh god….dengan muka penuh bubur dan diiringi tangisan vian (adik perempuan arif budinono) dia berteriak bah malaikat israfil meniup sangkakala yang dapat membangunkan kakek buyut gw didalam kubur
“anake sapa ko janen, kurang ngajar(anak siapa kamu!!… kurang ngajar!!)”.
seperti yang anda duga, gw terlahir sebagai orang yang bertanggung jawab, tapi dalam hal ini gw bertanggung jawab terhadap keselamatan, jangan sampai terkena lemparan batu.. yaitu “lari………………………….!!!!!!”

Tinggalkan Balasan

