About soklin, tiwul dan manusia milenium

harus uptodate walaupun hidup di desa, yah gw bilang ini pedalaman jawa, dimana  jalan masih sepi akan kendaraan, bila ada sepeda motor atau mobil lewat  mesti selalu dikejar segerombolan pemalak   anak-anak   cupu berharap si pengendara memberikan apa yang mereka punya, uang receh mungkin, plastik berisi gumpalan mabok perjalanan, atau malah memberikan teriakan merdu “Mau apa kalian!!! berhenti mengejar atau nanti tak culik!!!” (nanti gw share tentang penculik).

gw tidak seperti kebanyakan anak-anak yang lain.. gw lebih suka main gandon atau nonton tivie dirumah tetangga, itu loh melihat  cindy cenora menyanyi,  betapa montok dan sexynya dia :oops: ,  sehingga dulu gw selalu membayangkan bisa bertemu dengan cindy cenora, terus kupeluk dan cium pipinya yang tembem, kemudian ambil handphone “halo, hotel melati?”.:mrgreen:
huh Ngayall #des deg..,
be de we.. sekarang dia sudah semontok apa yah, cantik ga yah?, punya cwo belum yah?, mau dah jadi pembantunya?, ah lupakan cindy cenora sesaat kita kembali ke topik,

terus lo mau cerita apa luk?

ini terjadi tahun 2000 atau tahun tiwul dimana ini merupakan hasil dari polahnya mahasiswa yang duduk diatas genting gedung DPR:1999 (DPR masih menggunakan genting to? :roll: ), gosip yang santer keluar dari pada mulut petinggi dan disiarkan oleh peniti bross adalah “krisis moneter” yang membuat kaos tiwul laris manis.”tiwul solusi kelaparan dijaman milenium”(bunyi kaos).
yap.. tahun tiwul  dimana semua produk menggunakan embel-embel milenium,  this such as : permen milenium, kentang milenium, atau yang lebih parahnya lagi sempak milenium,

gw tidak tertarik sama sekali akan sempak milenum, secara si tatang belum buka baju(baca:sunat) jadi masih risih dipakein sempak,
gw masik kepikiran seandainya sitatang kulitnya diambil layaknya kambing yang dipotong pas hari idul kurban.
tapi kata kakek gw.. dulu proses pengkulitan dilakukan dengan terlebih dahulu semaleman merendam sitatang kedalam air dingin sampai mendo(bengkak lunak), kemudian tinggal prosesi akhir si tatang diletakan di talenan(:kayu tempat memotong sayur) kemudian mulailah proses pengkulitan, huah………………… ngeri!!!😯

setelah itu yang gw khawatirkan adalah ketika benar kulit sitatang dijual kewarung nasi padang dengan harga mahal untuk dijadikan kerupuk kulit?, sungguh terlalu si babeh bila kulit sitatang dijual ..  “ga usah dijual beh, kasihkan saja…!!, biar terlihat dermawan gitu…. lol “

gw  disunat kelas 6 SD akhir, itupun setelah enyak sama babe mengucapkan dusta-dusta mereka.. “ntar kalo udah disunat debeliin TV deh, ntar habis disunat mesti dapet cwe cantik, ntar habis disunat keluarga tengu, kemerki, dan kamitetep ga bakalan nyakitin sitatang lagi”. wah seribu satu… 2 diantanya benar dan statemen terakhir yang membuat gw kecewa. “kok ya masih bisa keluarga tengu dan kamiteteb main sama sitatang?””

ceritanya soklin(adik gw) baru aja dibeliin sama enyak sempak celana dan kaos bersayap, itu loh yang nglawer seperti pakaian terbangnya supermen, etss…. tapi bukan suparman lebih tepatnya tertuliskan panjimanusia milenium).
sumpah maco abis tuh Primus Yustisio.. badanya six pack gitu, lebih maco dari saras 008,😆

nah lo…sore hari gw kibulin si soklin :

“eh klin…”  panggil gw manis.
“apa tuk….” dia manggil gw pithuk. (gw kasih tahu : pithuk adalah wanita gila yang mati akibat  meminum 4 tablet bodrex dan ditambah 1 botol coca-cola)
“gini.. kamu pake baju kan udah serasi dengan  celana kolor”, : sambung gw.
“mang kenapa tuk..?” tanya soklin.
“gini… aku punya firasat nanti si manusia melenium dateng ketempat kita, itu karena kamu memakai pakaian mirip denganya, atau boleh dibilang kamu adalah penggemar beratnya” ,kata gw.
“terus……”,potong  soklin.
“nanti kamu akan dikasih uang kalo kamu bisa menjawab pertanyaan yang manusia melenium kasih”,kata gw,
“dia tanya apa tuk… “,tanya soklin
“nah dia tanya tentang siapa nama aslinya terus siapa nama pacarnya,terus nanti kamu njawab, primus yustisio pacarnya jihan fahira, kamu apalin ya?”, kata gw mengakhiri
“primus yustisio, jihan fahira, primus yustisio,”(kedengeran dia lagi ngapalin

ternyata dia gampang diboongin apalagi kalo ada unsur uang atau hadiah, seminggu kemudian gw tanya lagi, jawabnya enteng aja “prengus yustisio dan jiran fahira” , sungguh ingatan  tingkat rendah. dan gw  bilang A B C D E F (Aduh Boo Cape Deh Eke Fusing)

for Penampakan Panji Manusia Milenium

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s