Sekedar Lelucon yang tidak begitu penting

be de we… akan  gw nikmati hidup ini secara absurd, entah apapun yang gw lakukan harus bener-bener konyol. karena tanpa kekonyolan,  gw mungkin jarang nulis disini. gw terlahir untuk tidak lucu tapi suka lelucon dan gw paling suka orang ngelucu tapi ketika ada orang mencoba melucu tapi gak lucu, hanya hati ini yang menggerutu “ah basi” .haha……..’
tiap hari dalam otak gw hanya berfutar-futar “bagaimana cara membuat lelucon yang benar-benar gila” , biar dikata orang gila.. hahaha.

mungkin masih tentang yogyakarta(besok gw posting tentang bandung), dari awal berangkat keadaan perut masih sangad kosong…. gw sangat jarang mabok perjalanan, bukan doa keselamatan yang terucap pertama kali, tetapi “ya alloh jangan berikan aku mabok perjalanan,”#Gubrakk.. mungkin malaikat bergumam “wani piro….!!, mau pilih ga mabok, pilih selamat, apa pilih tirai nomer 3” #des deg……. ini malaikat kok sambilanya banyak banget, bintang iklan Djarum76,  presenter super deal, tapi kelihanya dia lebih cocoknya jadi iklan biskuit yang bunyinya “semua utamakan semangat”(halah…. kok banyak iklane)

di catetan sebelumnya gw membahas tentang perwujudan atau pergantian kelamin… halah, maksudnya pak scurity berubah menjadi cwe…..hohoh, nyatater pak scurity  dibelakang gw, ijolan tempat duduk gitu dikarenakan sebelahnya mabok perjalanan, “makane doanya ke gw” .. dan tanpa mengenal basa-basi si cwe langsung bilang “aku pinjem pundaknya ya, ngantuk banget, dibelakah ada yang mabok jadi ga kuat”  seketika langsung bilang “oke…!!” tapi dalam hati gw… “seandainya jadi patrik pasti sudah gw pisahin pundak dari body gw, tak kasih pundaknya doang”, alhasil gw ke jogja ditemani cwe yang bersandar.. masalah muke jangan tanye, ane aja ga berani lihat mukanya tuh….. sekilas-sekilas doank!! suer…. deh(gaye: Jarwo Kuat)

Sampai di prambanan gw lebih banyak menggerutu, berhenti menggerutu setelah akhirnya menemukan sidhani untuk menjadi photograper… di baron gw kurang menikmati suasana, hanya cerita-cerita gratisan dari penjaga pantai, dari mulai penghasilan nelayan situ, tanya tentang hal yang tidak penting misal “tongkol apa si?, , punya anak cwe  pak, perahunya beli dimana?, baron itu apa to? masih ada hubunganya sama band baron soulmate atau si preman Bang baron?”  benar-benar tidak penting…..!!! mungkin satu pertanyaan yang penting dan terjawab “minimal itu 15 korban kalo pas lebaran” weks….. korban keganasan bang baron.

nah pada akhirnya sampailah gw dimalioboro layaknya touris, celana pendek, sendal jepit, kakkwawa.
masuk ke toko arloji cuman nunut ACan doang hahaa….uang saku dari 7000 sisa 5000. keliling toko komputer…. setelah itu style boker di bawah lampu merah mati depan pasar beringharjo,

disinilah aksi styleboker(tongkrong) gw lakukan…

style boker gw nikmati sekitar 30 menit, hoho……  sambil menikmati jesu dkk…bener-bener nyaman…. coba besok anda lakukan.
kedaimaian di malibor terusik dengan kehadiran cwo ngganteng, maco nan alay mengumandangkan lagu “dirimu dihatiku….. sudah ter……..”#gubrakk… lagune ganti mas, ntar tak bayar pake sego kucing..
jogja itu aneh kok.. coba anda amati depan bank indonesia, banknya kemaruk opo pinter.. taman di halaman parkir ditamani telo muntul(baca : ubi jalar), sungguh aku tidak berdusta brader..

well…….  masih inget dengan status facebook gw tentang bakul sate…… nah kalo belum gw ingetin

@satean mantrianom, pak satenya kan seporsi hargana 7.500, didalam satu porsi ada 10 tusuk, bapak beli lidinya seharga Rp100/5lidi, kalo begitu saya tidak usah pake lidi pak… langsung daging saja, sehingga saya hanya bayar 7.300 rupiah..bagaimana pak!!, deal!!!,deal apa pilih tirai nomer 2……
#Gubrakk.. jamn susah ke gini kudu irit. hahahaii(pa kepriben, inyong manut)

nah…. sate menjadi hidangan penutup gw di yogyakarta, ingin mempraktekan status facebook tapi haha…. takut diamtemi wong jogja😛. besok gw bercerita tentang bandung atau daerah-daerah yang memiliki kaeanehan2……
ada sedikit pesan yang tersirat ketika di prambanan

“jangan coba-coba menggodai cwe banyuwangi, bila si cwe sudah terlanjur cinta, maka tidak ada pilihan lain, kamu harus menikahinya, bila kamu pergi kemanapun jauhnya pasti akan balik ke banyuwangi, ada unsur mistis disitu..dan bila kamu ke banyuwangi koh sudah dalam keadaan sudah menikah maka kamu pulang dengan hasil si joko tidak bisa berdiri”

saya menyayangi si joko lebih dari apapun,tom said : jadi mulut dijaga jangan sampai kalah sama pantat deh,
pantat aja kalau mau kentut mikir dulu, ada yg denger apa engga.
masa mulut mau ngomong ga dipikir dulu?
wkwkw…(pa kepriben, inyong manut)

Tinggalkan Balasan

