Lost in Yogyakarta | Indonesia Part I

Judulnya si pake bahasa inggris, niatnya tulisan juga pake inggrisan biar di review sama wordpress dan masuk hot posting.. kakwkaa 😀 ngarep.com
udah ada yang baca juga udah untung kok :D, okeh sebenarnya liburan ini tidak lain dan tidak bukan karena faktor nasib (#gubrakk…. ga ada alasan yang lain), ya nasib… nasibnya lagi mujur nih, ceritanya gw ga ada rencana mau vacation gitu,

gini, malem senin  gw ada panggilan  setting server untuk sistem informasi di sebuah sekolah, naas  mujur gw dapet bisikan dari saiton  Salah seorang guru bahwa besok mau ada tour ke ngayugyokarto(Jogja) dan bila ada kursi kosong gw mau diajak ke jogja.

gw terdiam lama, sesekali melihat NC3(baca:nokia C3) untuk melihat tanggal (lihat schedule :senin kondangan, Nguras kamar mandi, ngancurin(baca:repairing)harddisk seseorang, tahlil untuk dedekecilku yang kemarin baru ga ada nyawanya),  terus sesekali teringat ay ay(“waduh.. bakalan kangen”), dan bahan pertimbangan terakhir adalah uang disaku celana boxer sisa Rp7.000 itu beh sisa mbayar bus perjalanan dari rumah. semua itu pertimbangan yang menuntut kita untuk membatalkan acara dadakan(baca:liburan) tersebut. tapi nafsu hasrat pun bicara dan saya mengatakan “ya..bolehpak, kalo ada yang kosong”  #gubrakkk.. pertimbangan yang siwa siwa brader

singkat cerita kursi banyak yang kosong maka saya positif ke jogja, kita berangkat  jam 04.00 pagi(bener2 tepat waktu), flashback:gw terlebih dahulu ambil kamera ditempat mba, yang tidak jauh dari garis start.biar ke jogja pake sandal jepit, celana boxer tapi yang penting bawa si pinky(baca:sony dsc900)

sebagai orang yang dicap “GRATISAN” mau ga mau rela duduk bersama siapa saja, kenyaataan ini harus gw terima ketika gw duduk sebelahan dengan satpam sekolah :(.

“orang ganteng tidak boleh mabok perjalanan” <–alasan gw nikmati perjalanan pagi itu dengan tidur, ditengah perjalanan gw merasa ada kepala seseorang begitu enaknya bersandar di bahu, “sial… pak satpam sebelah gw enak sekali bersandar” (batin gw), wah.. walaupun gw “GRATISAN” tapi tidak serendah dan menjijikan .  gw membuka mata dan melirik sebelah gw apakah benar si satpam…. #gubrak… ternyata si satpam berubah menjadi cwe… hahhaa, nah… jadi ga ngantuk.untuk masalah siapa dan kenapa tidak akan gw bahas disini.okeh… 

telah sampai di tempat tujuan jam setengah delapan(07:35)
Photobucket

Salah satu candi yang gw shoot 😀

Photobucket

haha…. 2 cwe yang satu bus dengan gw

Photobucket

ini bule bukan sedang diajarin, tapi sedang diledekin sama om om para ahli purbakala pekerja candi, lihat aja tuh… awkawawa

ceritanya gw sampai candi sewu(prambanan nih).naasnya gw bawa kamera tapi ga ada yang memfotoin, ini seperti liburan berangkat sendirian 😦 .dan untung ada orang yang gw sebut dengan pahlawan haha….. yaitu orang yang berkenan menjepret tubuhku yang sexy dan penuh daki ini…
Photobucket

ini yang ngambil bapak security, memang semua foto gw tidaklah bagus kecuali gw yang ambil sendiri kakwkakkwa……. :piss, tapi makasih pak pahlawan.

ini dia pahlawan kedua , ,nyatater dia satu bus sama gw. dia adalah musuh bebuyutan  pertandingan bola di kampus…… sebut saja namanya dani, (gw pernah kalah taruhan 5000 rupiah dengan anak ini)
Photobucket

Jangan tertipu dengan tampangnya, sebenarnya dia buas dan garang

setelah menemukan dhani ternyata saya tidak liburan sendirian kakwkawa…… gw ajak muter2 prambanan, tak ceritaain kenapa disebut candi seribu, terus tak ceritain tentang roro jonggrang, dan tak tunjukin patung-patuh telanjang haaaha…… sebenarnya  ada batu dibalik batu..dia gw suruh sebagai juru foto :D, tapi dia tidak sadar ;
Photobucket

ini lagi mentrening dhani, bener-bener nih anak ……..

Photobucket

nah…… gw sedang mencoba pose ala dewi persik, ada berbagai posisi, dan ini yang terbaik.

haha…. lets to part 2,

One thought on “Lost in Yogyakarta | Indonesia Part I

  1. Ping-balik: Sekedar Lelucon yang tidak begitu penting « Hidup ini menyiksaku

Tinggalkan Balasan

