apakah engkau yang menciptakan aku dengan segala kelebihan dan kekurangan?,

ini adalah tulisan bodoh dari seorang yang sangat bodoh,
di dunia ini saya sperti sedang kehilangan arah, bingung dengan apa yang sedang saya pikirkan, bingung dengan pikiran sendiri adalah hal bodoh \. hidup saya seperti orang gila, berjalan tanpa arah dan tujuan, bermalas-malasan ria sepanjang hari, cuti kuliah hanya untuk bersenang menggemukan badan..
oh ya tuhanku.. engkau benar-benar membingungkan..
engkau telah memberikan saya semangat dengan mendatangkan seseorang dalam kehidupan ini, tapi seketika engkau menghilangkan rasa ini terhadapnya, oh tuhanku… tuhan yang maha melihat isi hati seseorang, berikanlah semangat yang luarbiasa kepada hambamu yang bodoh ini, saya hanya ingin dekat dengan engkau, kenapa engkau selalu mempersulit ….. mungkin hal bodoh ketika berkata tuhanlah yang mempersulit, bukan dirinya sendiri yang mempersulit.
oh ya tuhanku…. hambamu ini tidak akan lalai terhadap kewajian, tapi hambamu ini  lalai terhadap peringatanmu, sungguh hambamu ini merasa orang yang paling hina, berfikir positif tapi hanya berfikir, yang saya lakukan hanyalah sia sia.
saya ini hanyalah pemimpi… tapi apakah engkau senang ketika melihat hambamu tidak kunjung bangun dari mimpi ini..
apakah engkau senang ketika hambamu ini terjerumus dalam kemalasan dan kemaksiatan,
apakah engkau yang menciptakan aku dengan segala kelebihan dan kekurangan?, apakah engkau tidak terhina jika ada orang yang menghina hambamu ini karena menilai berdasarkan kekurangan.?, ya tuhanku berikanlah hamba sesuatu yang dapat membuat hambamu ini dekat denganmu. bila itu berbentuk batu maka timpukan padaku batu itu, bila itu berbentuk golok yang sangat tajam tolong sembelihlah leherku,
tidak ada yang lebih bahagia didunia ini selain dekat denganmu.. dekat denganmu membuat hidup ini terarah, ya tuhanku jangan buat hambamu ini bingung dengan perasaan yang selalu berubah-ubah. ampunilah segala dosaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s