Podo wae

sudah 5 semester saya duduk disebuah PTS, kebingungan dan berbagai problematika datang silih berganti, membuat diri ini sulit untuk bergerak atau sulit berekpresi (halah bahasane). ya memang seperti itu, 

saya memang bukanlah mahasiswa yang cerdas, pintar, pandai berbicara, dan bisa dibilang tidaklah bertalenta, apalagi multitalenta <==suatu hal yang mustahil. yaps.. dari peryataan diatas anda bisa menyimpulkan kalo IPK saya tidak mencapai 3.0 hanya 2.9 tipisss……(pembelaan mahasiswa TI).tapi memang hal tersebut sebagai acuan  untuk terus meningkatkan prestasi belajar,

“wah IPK ku dibawah standar nih…. aku harus belajar lebih giat”. inilah kata-kata yang saya tanamkan dalam diri ini. dan bla bla bla ba…GUBRAKK!!!

jujur saya tidak memintingkan makul ini sekian sks, itu sekian sks(semua makul adalah sama).munkin hal ini merupakan suatu yang jangan ditiru apalagi untuk mahasiswa yang hanya ingin mengejar nilai saja.

SKS tidak begitu berpengaruh pada hidup saya saat ini, tapi berpengaruh pada angka yang tertempel pada selembar kertas yang kami dapatkan pada akhir semester(KHS).

kenyataanya saya memiliki nilai baik ketika makul tidak begitu banyak.

“kalo begitu, untuk memperoleh nilai yang baik kenapa anda tidak mengambil makul sedikit saja?”

mengambil sedikit atau banyak, pembayaranya adalah SAMA BESAR.

penake yo ngene

24SKS=250ewu/bulan

15SKS=podo

halah……. nu sisteme wulanan, dudu perSKS.

mangkane saya mengambil banyak biar tidak rugi.

to be sa

Tinggalkan Balasan

