Linux=Closed Source is nothing

Linux=Closed Source is nothing, mungkin begitu bahasa inggrisnya, kemarin mungkin gw sama temen seperjuangan gw salah tangkap atau gimana iah gw ga tau sie, yang jelas gw bukan mau ngungkit-ngungkit kejadian yang sedikit menggemparkan kampus gw karena ada argument bahwa linux ada yang closed source atau linux sudah tidak menyertakan source kodenya atau bisa dikatakan bahwa linux ada beberapa yang sudah closed source bukan opensource lagi.

dalam hati gw juga bertanya-tanya “apa iya linux ada yang opensource closed source? buknya linux bernaung dibawah GNU/GPL (CMIIW). terus gw sampaikan tuh sama temen seperjuangan gw “eh pak(gw maggil pak karena dia lebih tua) apa benar linux ada yang closed source?”beliau hanya diam.

dan sampai pulang kerumah gw juga masih mikir tentang hal tersebut, ee…masa iya sie linux segitune kejam menutup source kodenya. huf……..akhirnya jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut datang keesokan harinya.

temen gw bicara lewat email, yang dikirim ke kampus gw dan sudah diterima baik2 oleh penyampai sebuah kalimat bahwa linux ada yang closed source. gw sie ga tau apa-apa, mungkin benar atau tidak.. yang penting perkuat dunk dengan bukti…………!!apakah linux ada yang closed source??jawabanya (gw belum yakin antara ada dan tiada)

tapi temen gw punya penguat bahwa bantahanya benar, coba sie tengok bog temengw

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s