Yang mengganggu di pikiran saya

<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 90.0pt 72.0pt 90.0pt; mso-header-margin:35.4pt; mso-footer-margin:35.4pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Desember – Januari ini saya kembali berfikir apa sebetulnya makna dari hidup ini, tujuan kita hidup didunia sebetulnya apa?mungkin anda juga memikirkan hal yang demikian. Saya kembali berfikir kedepan dan ternyata belum saya temukan tujuan hidup saya.

Semakin memikirkanya berakibat pada perilaku keseharian saya, perubahan dari pemikiran yang belum saya temukan jawabanya ternyata sudah ada pada dalam diri saya, saya sering bicara sendiri ketika ingat masa lalu dan ketika sedang mengerjakan sesuatu, kadang emosi tidak dapat saya tahan sehingga sering orang-orang di sekitar saya menjadi sasaran.

Saya coba untuk berkonsentrasi ibadah tapi hal tersebut tidak bisa saya lakukan, Karena hal tersebut sangat sulit saya lakukan. Saya mencoba mengatasi beban di Otak saya ini dengan menyibukan diri dengan mengedit sebuah website yang sudah lama saya kelola, dan mencoba bermain-main kembali dengan Linux, tapi hal tersebut belum juga meringankan beban di otak saya. Minggu ini menjalar pada perilaku malas saya, ketika saya sedang memberikan pelatihan di sebuah sekolah saya tiba-tiba malas untuk memberikan pelatihan, saya bicara dengan teman, kalau saya sangat lelah. Kemudian saya berjalan ke sebuah ruangan yang didalamnya memiliki sebuah sofa untuk sekedar saya rebahan dengan harapan terlelap sampai waktu shalat tiba, saya coba memejamkan mata tapi makna & tujuan hidup belum saya temukan.

Apa sebenarnya makna & tujuan hidup ini?

Tinggalkan Balasan

