Bahasa Forum

  • CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika aku salah
  • IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
  • ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa
  • BTW : By The Way = ngomong ngomong iki artine sebenere apa sih
  • FWIW : For What It’s Worth = ini agak gak ngarti
  • FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu
  • OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = ketawa ngakak
  • ROTFL : Rolling On the Floor Laughing; writing is very funny = ketawa ngakak sambil guling guling dilantai aneh
  • OIC : Oh, I see… = oh saya tahu
  • RSN : Real Soon Now = secepatnya
  • TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali
  • OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
    kebalikan dari
    ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan

    • berikut yg sering digunakan dalam chat:
    • BRB = be right back = segera kembali
    • BBL = be back later = nanti akan kembali
    • NP = no problem = tidak apa-apa
    • WTF = what the f*** = APA??
    • BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi
    • TTFN = ta ta for now = dadaagghh!!
    • J/K = just kidding = hanya bercanda
    • WB = welcome back = selamat datang
    • RTFM = read the f***ing manual = BACA PETUNJUK!!!
    • GTG = got to go = mau offline karena mau pergi
    • GR8 = great = keren
    • AQ = aku
    • GW = gue
    • t4 = tempat
Tinggalkan Balasan

