Tello,Garing,Karupuk,Bosok,CeritaBosok,Gedeboganbosok

Skandal seorang dokter
By: (gentho)

Seorang lelaki yang kebetulan seorang dokter muda, merasa sangat tidak enak dengan apa yang telah terjadi.

Ia pulang ke rumah dengan wajah suntuk. Setibanya di rumah, ia merebahkan diri di ranjang dan pikirannya kacau. Lalu ia mendengar suara dalam kepalanya berkata, “Sudahlah, nggak usah terlalu dipikirkan. Skandal dokter berhubungan intim dengan pasiennya terjadi di mana-mana. Jadi kamu nggak usah kuatir.”

Lelaki tersebut mencoba untuk setuju, tapi apa yang telah terjadi pagi itu terbayang kembali dan perasaan tidak enak muncul lagi. Ia membalikkan badan dan mendengar lagi suara dalam kepalanya,

“Nggak usah kuatir, orang sudah mulai terbiasa dengan skandal hubungan seksual antara dokter dan pasiennya.” Lelaki itu mulai rileks dan perasaannya berangsur-angsur membaik…………….

Ketika tiba-tiba suara lain dalam kepalanya berkata, “Tapi masalahnya kamu kan DOKTER HEWAN…”

Diperkosa Kemarin Malam

Suatu hari seorang WTS sedang pergi berbelanja di suatu mall. Saat dia ingin membayar, tiba-tiba si kasir berkata:

Kasir: “Maaf mbak! Uang anda ini palsu…”

Pelacur: “Hah… Masa sih??? Coba saya lihat!!! Sialan!!! Berarti kemarin malam saya telah diperkosa!!!”

Cewek Telanjang Naik Taksi

Cewek telanjang nekat naik taksi, sopir taksi pun melotot. Si cewek pun marah-marah.
“Gak pernah liat orang telanjang apa!!!”

Sopir taksipun menjawab,
“Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana!!!”

Anu Dikasih Tinta Pemilu

Seorang pejabat merasa bingung seusai memberikan nafkah batin pada istrinya yang ke-5, karena “anu-nya” di berikan tanda tinta pemilu oleh istrinya itu, lalu kata si istri:

“Biar Bapak gak bisa NYOBLOS lagi di TEMPAT lain…!!!”

Adu Kuat Tentara Amerika, Inggris, Arab dan Indonesia

Dalam sebuah misi perdamaian di Eropa Timur, siksaan terberat bagi para prajurit bukanlah hawa dingin, tapi menyalurkan hasrat sexual mereka setelah berbulan-bulan pisah dengan istri.

Suatu hari empat orang tentara dari Amerika, Inggris, Arab dan Indonesia secara kebetulan bertemu disebuah tempat pelacuran. Kebetulan tinggal satu pelacur yang tersisa. Keempatnya lalu bertaruh siapa yang paling lama bertahan.

Tentara Amerika yang berbadan besar dan berkulit hitam masuk dengan gagahnya dan keluar sejam kemudian.

Tentara Perancis masuk kedalam dengan senyum mengejek dan keluar dua jam kemudian.

Tentara Arab masuk kedalam, satu jam….dua jam….tiga jam…..baru dia keluar dengan membusungkan dada, seolah dialah si pemenang.

Tentara Indonesia masuk dan berkata pada si pelacur, “bolehkah saya mematikan lampu madame, karena tradisi kami kalau ‘begituan’ lampu harus dimatikan.”

Lampupun lalu dimatikan, “ satu jam…. dua jam….tiga jam……empat jam….lima jam….enam jam si pelacur terus melayani si tentara Indonesia. Akhirnya dia yang tidak kuat dan keluar dari ruangan dengan nafas terputus-putus dan nyaris pingsan kecapaian.

Didalam ruangan si tentara Indonesia menyalakan lampu sambil berkata “Sersan, cepat suruh anggota pleton kita pakai baju”.(wls/03/2004)

Tiga Orang yang Jadi Orang

Guru: “Anak-anak,sebelum melanjutkan pelajaran bapak mau ngetes hasil pelajaran kalian nih, sebentar ya!.

Murid: “Silakan pak guru!”
Guru: “ada tiga orang, tapi hanya satu yang benar-benar jadi orang, ayo siapa nama-nama mereka dan siapa yang jadi orang?.
Murid:”Wah ngga tahu tuh pak guru”
Guru: “Baiklah akan bapak beri tahu sekaligus sebagai pelajaran berikutnya bagi kalian, ketiga orang tersebut adalah: MADI, MANI dan MAJI dan yang bisa jadi orang hanya MANI”.

Buka Baju dan Celana

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.

Dokter : “Sakit apa mbak?”
Pelacur: “Sakit perut, Dok”

Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa

Dokter : “Buka bajunya, Mbak”
Pelacur : “Celananya juga, Dok?”
Dokter : ?????

Cara Murah Bikin Rambut Keriting

Dari hasil penelitian selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh para penata rambut di seluruh dunia, diketahui bahwa cara paling MUDAH dan paling MURAH bahkan GRATIS untuk mendapatkan rambut keriting tidak usah repot pergi ke salon atau membayar mahal, tetapi cukup dengan memakaikan celana dalam ke kepala anda sehingga seluruh rambut anda tertutupi, niscaya rambut anda akan menjadi keriting…

Apabila anda tidak percaya silahkan anda melihat hasil yang sudah ada…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s