Telinga Tertembak

Pada suatu  hari di sebuah Cam militer sedang berlangsung sebuah dialog antara kopral dan komandan:

Komandan:Sudah 1 semester kita malakukan berbagai latihan baik materi dan praktek,namun kita belumm Praktek secara nyata di Lapangan,sebelum qita ke praktek di lapangan saya ingin bertanya pada kalian tentang hal2 yang akan terjadi di Lapangan apakah kalian siap!!!!

Allkopral:SIap YA!!!!!

komandan: KOpral dani!!. Jika anda sedang berada di medan pertempuran kemudian anda tertembak telinga kiri anda,apa yang terjadi pada anda?

Kopral Dani :hal pertama mungkin saya tidak bisa mendengar karena bisa saja gelendang selaput telinga saya juga rusak,hal kedua saya mungkin akan di pensiunkan karena secara fisik saya tidak memenuhi syarat untuk menjadi orang yang berkecimpung di dunia militer.

Komandan: O0o0o0……..BAgus!!! tapii ada jawaban yang lain………….

Kopral Untung:saya pak………komandan

Komandan:silahkah……….!!!

Kopral untung :jika saya tertembak telinganya sebelah kiri mungkin saya masih bisa terus berjuang menghalau musuh2 tapi bila kedua telinga saya jua tertembak, saya sangat khawatir karena saya tidak bisa membedakan yang man kawan dan yang mana lawan……..atau malah saya tidak bisa menembak dengan jitu musuh qita

Komandan: Lhoh kok……………………..anda ken tertembak telinganya?

kopral untung:iya pak tapi kacamata saya mau di gantungkan dimana Komandan….Saya kan rabun…………!!!!

Allartis: &*&@((!()@)(()!__(&

Tinggalkan Balasan

