Cms

lama ga Nge`blog, biss.. ga  punya ide mo nulis apa.  udah 2 bulan-neh ` di sibukin sama yang namamnya cms, ada Proyek Dikit 😀 . 2 bulan belajar tuh yang namanya  Joomla,Moodle,wiki,phpBB3,knowldgetree ahh…………. dah dua bulan ga kelar-kelar, biss…….. mo gimana lagi newbie bangetzzz jadi yah masih awame polll……..

sempet trauma juga kemarin, dah hampir selesai setengahnya  eh.. salah ngetur DNS niatnya sie mau tak install Ulang tuh server, ahh tapi dah selsesai setengahnya. wong setengahnya aja dah nyampe 2 bulan, waduw,,,,,,,,,,,,,,,,,, repot repot.  mana koneksi lamban lagi buat download.

Iklan

One thought on “Cms

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s