Yang Tertindas

Yth. Bpk President
di manapun anda berada

Maaf saya telah lancang, menulis Sebuah Pesan kepada bapak di dalam Sebuah weblog orang yang kata orang sedikit nyremped ketampanannya dengan ketampanan Cristian Sugiono😀 . Seperti bapak tahu atau seperti bapak tidak tau bahwa saya kurang memahami tentang Arti pemerintahan, dengan kata lain saya tidak tahu tentang masalah politik dan lebih anehnya lagi saya tidak tahu Politik itu apa. walaupun saya tidak tahu apa-apa tapi kenapa saya merasakan negara ini semakin hari semakin memburuk. mungkin keadaan bapak lebih buruk dari pada keadaan negara ini. bukan hanya saya yang merasakan keterpurukan ini tetapi semua rakyat kecil yang ada di negara ini.
Bapak selaku Kepala negara mungkin sangat lelah memperjuangkan kami, kami tahu bapak ingin agar kami menjadi rakyat yang makmur, tetapi hal tersebut tidak mudah seperti membalikan telapak Kakitangan. saya yakin bapak tahu tentang hal ini. tapi ketika bapak menengok kawan-kawan seperjuangan bapak, yang dimaksud disini adalah orang yang mengurusi negara ini, kita lihat, lihat lagi dan lagi,hanya ada sebagian dari mereka yang serius memperhatikan dan memperhatikan rakyat kecil.
Saya tidak ikhlas maaf sekali lagi kami tidak ikhlas bila selama ini kami selaku rakyat kecil berjuang kaki di kepal kepala dikaki untuk memberikan sesuap nasi kepada mereka yang tidak memperjuang nasib kami.
saya yakin bapak belum bisa tersenyum kali ini, bapak hanya meneteskan air mata, air mata yang tidak akan bisa berhenti sebelum indonesia ini tersenyum, karena SENYUM INDONESIA SENYUM PRESIDEN.
Hormat Kami

Yang tertindas

2 thoughts on “Yang Tertindas

Tinggalkan Balasan

