Si TuKang Tidur

hiks….. 😀 seharusnya ini ga` boleh di posting, tapi mo gimana lagiii dari pada membiarkan Blog aku yang sudah di klik lebih dari seribu kali oleh orang-orang yang ingin memberikan penghinaan terhadp diriku, menjadi  Terbengkalai menjadi seoonggok sampah yang Tidak berguna..

Hmm Anggap saja Blog ini adalah barang Bekas yang masih bisa di DAur Ulang huehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 😛 . posting ku kali ini mengambil judul Si Tukang Tidur, karena setiap hari diriku di sekolahan setiap hari kerjaanya cuma Molorrrr pada waktu pelajaran kosong atau Pelajaran yang sekiranya Aku anggap Mudah BAgiku (mudah Untuk membuat aku terTidur) atau pelajaran yang bissa membuat aku ngantukkkkkkk,,,,,,,,,,,,,

Hmm pernah pada sutu hari, kalo ga` salah hari itu tepatnya hari sabtu yang mana pada hari sabtu aku kelelahan setelah jam pertama melaksanakan pelajaran olahraga, sehabis Olahraga aku langsung ke kantin Siti Cafe nEvER ending Patrty dan memesan 1 1/2 Porsi nasi dan minum Es…………………………….yam…………….yam………….

TErLAMBAt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yahhhhhhhhh aku terlambat masuk kelas, untung yang ngajar bahasa jawa Orangnya Udah Tua, Baik hati, Dan tidak sombong. hMm akhirnya setelah berbicara dengan menggunakan bahsa yang sopan dan yang pastinya pake bahasa KRomo.

Aku duduk memperhatian buguru bahasa jawa yang sudah berumur tersebut mengajar Ho No Co Ro ko do tp so wolo (apa lagi yahh -_-‘)..

dengan Badan Capai aku akhirnya mau ga mau harus mengikuti pelajaran tersebut dengan menahan kantuk aku…………….Terus selang beberapa menit buguru menyanyikan MK- Mk Macapat Uhh…… akhirnya aku robohh……………..Tewaz,……………….terlarut dalam mimpiku yang indahh ZzzzzzzzzzzzzZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Aku Terbangun dari Tidurku……….. Wahhhhhhhhhh gila akU di tinggal sendiri di kelas dan waktu sudah menunjukan jam 1/2 2 padahal aku Pulang sekolah seharusnya jam12 gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3 thoughts on “Si TuKang Tidur

  1. coba kalau sekolah bawa tusuk gigi jadi kalau datang ngantuknya tusukin ke mata.. ups bukan! maksudnya buat nahan kelopak mata supaya tidak terkatup halah bahasaanya opo to yoo….

    😀 walah AKu udah bawa solasi mahh……………………….buat itu apa namanya ……………hmmmmmmmm…………nemplekin kelopak mata aku huehehehe…………………. kalo Tusuk gigi lebih baik jangan Di ganjalkan ke mata ke Pantat aja sekalian mbersihin yang namanya KO……………..tittttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s