lapeerrrr

Pelajaran matematika Udah selesai Tinggal pelajaran Fisika, tau ga kalo pelajaran fisika di sekolahku itu enak banget (enak Buat tidur) heheheee …yee…….tapi pada hari itu pelajaranya kosong (sorak-sorak bergembira anak-ana XII tkj 2 yang terkenal dengan COganisty<====cowogantengComunity) hmm… rasana seneng banget pelajaran fisika kosong dan bisa pergi sekelas bareng-bareng ke siti Cafe ( never Ending party).

me : mbak pesen makan dengan ukuran 2 porsi untuk saya sendiri

mbak siti : Pake apa zie

me : pake piring jangan lupa pake sendok, dan lauknya itu-ituh mbak jangan jentik(jangan buncis yang diklaim mirip jari tangan)

mbak siti :terus pake ikan laut?.

me : seep mbak jangan lupa nota kosong ya mbak(buat bukti pembayaran) dan pake tanda tangan mbakdan jangan lupa kasih stempelnya ya mbak

( stempelnya gambar ikan Laut”pindang” dan tertulis Siti cafe never Ending Party)

mbak siti: ya seep pasti note kosong buat curang ya zie?

me : uh.. mbak ini mo tau urusn orang aja.

mbak siti:(menyerahkan Piring yang disisi dengan nasi ukuran dua porsi yang di jadikan jadi 1 piring).

me: (makan)<===terkenal di smkn2bawang sebagai orang yang doyann banget makan dan suka tidur .

Me: Uh…..uh(kepedesen makan lombok yang tercampur di jangan jentik) terus ambil minum di dapur.

dan setelah minum 1 gelas air putih dan kembali ke meja makan ternyata……{kaget}……………………………………………………………………………………………………………

makananku sudah ga` ada terus tak cari tuhh makan. karena ga ketemu aku langsung naik meja dan bilang” he please dwehh siapa yang menyembunyikan makananku

rupanya ga ada yang mo njawab.

uh aku pergi kedapur dwehhh……bermaksud mau minum air putih lagi karenadi mulut masih terasa pedes.

{terkejut}<===di dapur melihat makananya udah di tumpuk dengan piring2 kotor hendak di cuci oleh pelayan siti cafe.

lemes,laper,pedes,monangis,,<===perasaanku

terus aku nemui mbak sitti

“mbak makanan yang aku pesen yang baru habis separuh piring kok sudah di masukan dengan piring2 kotor di dapur

<mbak siti bengong><<====perasaannya ga` enak ma aku

ya udah ya mbak aku mbayar separuh aja ya mbak

<mbak siti masih bengong>?????????

“mbak ni uangnya mbak”

<mbak siti> aku minta maaf ya zie

<me> ya udah mbah ga papa lagi pula udah kenyang (padahal masih laper banget)

lalu pergi ke kelas dan Perut masih bunyi keroncongan protol. aduhhh……………….. LAPERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

8 thoughts on “lapeerrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s