Arti Sebuah Lingkaran

Apakah Betul Jika Kamu memili:

  • Lingkaran : Menandakan bahwa dalam seharian kamu yang dipikirkan adalah yang berhubungan dengan sex.
  • Segitiga : kamu adalah orang yang disiplin.
  • Segi enam : Kamu orang yang selalu memikirkan hal-hal yang rumit

    ah… ga` tau ahhh… Benar apa ga`
    Tapi kenapa ketika seorang temanku memberikan pilihan kepada diriku berupa sebuah Lingkaran,Segitiga dan Segi enam aku memilih lingkaran.
    sementara disisi lain aku aga` bimbang dengan pilihanku yaitu antara Sebuah Lingkaran dengan sebuah segitiga
    tentunya dengan berbagai alasan
    aku ga tahu kalo Seseorang memilih lingkaran berarti orang tersebut dalam setiap harinya yang dipikirkan tentang sex, yang ku tahu kalo aku memilih lingkaran berarti aku mempunyai Tekat yang Bulat seperti lingkaran.
    dan menurutku juga bila aku memilih sebuah segitiga berarti manandakan bahwa diriku suka bekerja keras, suka kringetan, orang yang pantang menyerah, Tidak gampang putus asa, karena sebelumnya aku melihat sebuah segitiga itu adalah sebuah Gunung yang harus aku daki dan aku harus bisa menaklukan puncak gunung tersebut, sebagai pertanda bahwa sebuah kesuksesan akan diraih dengan bekerja keras.

    walaupun dalam benakku aku lebih condong pada segitiga tapi entah mengapa aku cenderung ke sebuah lingkaran.
    setelah di jelaskan lebih lanjut kok Lingkaran Ya itu bahwa diriku yang aku pikirkan hanya sex.

    emang iya seeh setelah di teliti lebih dalam dan sedalam-dalamnya aku mempunyai pikiran yang tidak baik di atas.

    Apakah ini adalah pertanda Buruk Terhadap masa depan ku

  • Leave a Reply

    